Ads

JournalTelegraf
Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-08T10:21:53Z
Kota ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiMor-HjPMORHJPPilkada Serentak 2020

Warga dan Tokoh Muslim Mahawu Doakan MOR-HJP Menang di Pilwako Manado Tahun 2020


JOURNALTELEGRAF
-Warga Mahawu, Kecamatan Tuminting menyambut hangat Calon Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan saat bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat (Tokmas), Rabu (7/10/2020).


Mor yang datang bersama istri, Imelda Bastiaan-Markus didampingi tokoh Muslim Kota Manado, Ayub Ali Albugis serta pengurus Partai Demokrat dan PAN, menyapa warga dan tokoh masyarakat serta turut mendengarkan aspirasi mereka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Masyarakat yang mengetahui kedatangan Mor langsung menyambut dengan antusias.

Pun demikian dengan tokmas di wilayah itu. Salah satunya, Pak Sudirjo Soga yang berbincang dan bertukar pikiran dengan Mor.

Dan saat mengunjungi rumah Ibu Hj. Sitty Maryam, Mor sudah ditunggu warga yang di dominasi ibu-ibu.

Perjumpaan dengan Mor dimanfaatkan warga dengan mengabadikan foto bersama. Mor pun dengan senang hati melayani ajakan warga untuk mengambil foto selfie.


Sang Istri, Imelda Bastiaan-Markus pun menyapa warga yang beberapa kali meneriakkan ‘We Want Mor’.

“Senang bisa bersilaturahmi dan menyapa warga di kelurahan Mahawu. Warga sangat bersemangat,” ujar Mor.

Warga yang melihat figur Mor yang merakyat turut mendoakan Mor yang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Manado didampingi calon Wakil Wali Kota, Hanny Joost Pajouw agar berhasil dan menang dalam Pilwako Manado tahun 2020.

Turut ikut dalam rombongan, Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulut, Billy Lombok, Ketua DPC Partai Demokrat, Noortje Van Bone, serta anggkota DPRD Kota Manado dari PAN, Boby Daud, Bambang Hermawan dan Abdul Wahid Ibrahim yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Mahawu.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar