Ads

Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-08T09:58:41Z
kabupaten Morowali UtaraKapolda Sultengmorutpilgub sulteng 2020

Pengarahan Kepada Jajaran Polres Morut oleh Kapolda Sulteng

 

Foto : Kapolda Sulteng Irjen Pol.Rakhman Baso,SH saat sambutan 


JOURNALTELEGRAF-Kapolda Sulteng Irjen Pol.Rakhman Baso,SH melakukan kunjungan kerja ke Polres Morowali Utara bersama rombongan.


Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol.Rakhman Baso,SH berpesan kepada para anggota Polres dan jajaranya agar tidak kendor dalam menjalankan tugas-tugas sebagai pelayan masyarakat, walapun jumlah kita masih tetbatas apalagi dalam menghadapi pilkada.


Hal tersebut dikatakan Kapolda Sulteng Irjrn Pol.Rakhman Baso,SH kepada awak media di Kantor Polres Morowali Utara Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara. 


"Saya mengatakan kepada teman teman Sulteng ini adalah surga termasuk Morowali Utara, saya katakan surga itu karena dilihat dari sumber daya alam, potensi alamnya sangat indah, sangat berkesan bagi saya dan potensi ini kita harus jaga bersama termasuk aspek pendukungnya investor dan investasi untuk kesejahtraan masyarakat," kata Kapolda, Kamis (8/10/2020).


Ketika disinggung oleh awak media terkait kasus pembangunan kantor DPRD Morut dan kasus pembesan lahan perkantoran Pemda Morut, Kapolda Sulteng akan pelajari terlebih dahulu  kasus tersebut.


"Saya belum pantau dan kendalanya dimana mudah-mudahan bisa secepatnya terungkap," ujarnya..


Tak hanya itu, Kapolda juga memberikan motivasi Kapolres dan jajaranya serta seluruh anggota, walaupun masih banyak keterbatasan akantetapi semangat untuk mengabdi ,melayani masyarakat jangan kendor, apalagi sekarang dalam menghadapi Pilkada dan Covid-19 


"Untuk itu kami memberikan motivasi Polres morut dan jajaranya serta ucapan terima kasih kepada teman-teman Forkopimda Kabupaten Morowali Utara atas sinergitasnya dalam membantu Kapolres dan jajaranya dalam rangka pengamanan wilayah,"ucapnya.


Kapolda menilai, pengamanan itu aangat penting terutama dalam menciptakan situasi stabilitas yang aman dan kondusif dan itu adalah salah satu faktor dari pendungkung pembangunan.


Foto : Kapolda Sulteng Irjen Pol.Rakhman Baso,S.H saat menyerahkan piagam penghargaan kepada dua orang anggota polisi Babinkamtibmas yang berprestasi.


"Walapun jumlah personil di Polres Morut masih kurang, namun dalam segala keterbatasan itu tidak boleh turun intergritas, ketulusan kita, keiklasan kita dalam menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan kepada kita, karena kalau kita tulus, iklas saya kira kekurangan akan bisa kita atasi semua," tegasnya.


Selain itu, dalam kunjungan Kapolda Sulteng Irjen.Pol.Rakhman Baso,SH bersama rombongan di Polres Morowali Utara disambut oleh Bupati Morowali Utara diwakili Ass I Drs.Viktor Tamehi, Ketua DPRD Morowali Utara Hj Megawati Ambo Asa, Kapolres Morowali Utara AKBP.Bagus Setiyawan,SH,S.I.K,MH, Dandim 1311 Morowali Letkol.inf Raden Yoga Raharja,S.E,M.M,M.Ipol Kacabjari Morut, ketua adat Mori Ten Marundu.







Reporter : Arhtomo Lagaronda

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar