Ads

Selasa, 06 Oktober 2020, Oktober 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-06T06:04:27Z
dandim 1310 bitungForkopimda Kota BitungHUT ke-75 TNIPjs Walikota Bitung

Upacara HUT ke-75 TNI Dihadiri Langsung Oleh Pjs Walikota Bitung

Pelaksanaan Upacara meperingati HUT ke-75 TNI dilakukan secara virtual di Makodim 1310/Bitung di hadiri oleh Pjs Walikota Bitung dan unsur Forkolimda. Senin 05 Oktober 2020.(Foto: Istimewa).


JOURNALTELEGRAF – Upacara HUT ke-75 TNI RI, yang diselenggarakan secara virtual, bertempat di Makodim 1310/Bitung, Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir Kota Bitung, yang dihadiri secara langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung.


Dandim 1310 / Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana SE M.Han, dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih telah memenuhi undangan, dan menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan upacara peringati HUT ke-75 TNI di tahun 2020. 


“Pelaksanaan kali ini, dilaksanakan secara sederhana, dikarenakan oleh situasi pandemi covid-19. Dalam rangka peringati HUT ke-75 TNI, telah terlaksana dua bentuk kegiatan yang telah terlaksana pada pekan lalu, salah satunya adalah program Bhakti Sosial bedah Rumah Tidak Layak Huni, yang dikhususkan bagi warga kurang mampu dan terdampak oleh pandemi covid-19,” ungkapnya.


Sementara itu, Pjs Walikota Bitunf, Drs Edison Humiang MSi, mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-75. Sinergitas yang selama inj telah terbentuk untuk dapat ditingkatkan dengan kemampuan yang telah tertanam oleh kita.  


“Jayalah dan sukses selalu TNI ditahun ke 75, semoga ditahun ini, dan apalagi dalam situasi saat ini, selain dari pandemi covid-19, kita juga diperhadapkan dalam Pilkada serentak 2020. Bersama Kita ciptakan suasana kondusif aman dan damai,” ungkap Pjs. Walikota Bitung.


Lanjutnya, dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 nanti, kiranya sinergitas Pemerintah bersama TNI/Polri dapat terwujud dan sukses digelar.  


“Kerjasama lintas instansi, termasuk unsur TNI/Polri dalam mengamankan, proses jalannya Pilkada 2020, sangat diharapkan guna menyukseskan Pilkada yang berkualitas dan demokrasi,” tutupnya.


Diketahui dalam kegiatan turut hadir; Kajari Minut, Fanny Widiastuti SH MH, Kapolres Minut, AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi, Kapolres Bitung, AKBP Winardi Prabowo SIK MSi, Ketua Pengadilan Negeri Minut Mohammad Soleh SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Bitung, Djainuddin Karanggusi SH MH, Kajari Bitung, Frenkie Son SH MM MH, Kasat Narkoba Minut, AKP Fandi Ba’u SIK, Kasat Reskrim Minut, M Aswar Nur SIK, Ketua DPRD Minut Denny Lolong dan Pejabat Bupati yang di wakili Kaban Kesban Minut, Forsman Dandel.



Reporter / Editor : Alfonds Wodi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar