Ads

Selasa, 06 Oktober 2020, Oktober 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-06T06:10:29Z
MORHJPMusisi Manadopilkada 2020

PILKADA 2020: Musisi Di Kota Manado Bersepakat Mendukung Mor-HJP

Foto: (istimewa) musisi Kota Manado dengan HJP, di Marina Bay Cafe Manado

JOURNALTELEGRAF- Musisi Kota Manado bersepakat mendukung pasangan  Mor Dominus Bastiaan (MDB)  dan Hanny Joost Pajouw (HJP) pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, hal tersebut disampaikan saat Pertemuan antara musisi Kota Manado dengan HJP, di Marina Bay Cafe Manado, Senin (5/10/2020).


Bukan itu saja, para musisi dan penyanyi  seperti Isti Yulistri meminta, agar diperhatikan setiap job yang terhenti akibat pandemi Covid-19.


Siapa lagi yang bisa kami keluhkan, sekiranya dari visi dan misi bapak bisa membantu akan pekerjaan kami ditengah Pandemi Covid-19 ini. yang sangat membatasi pendapatan kami.


"Siapa yang akan memperhatikan kami, pastinya kami akan membalas budih, dan itu yang akan kami pilih nantinya, selama ini tidak ada yang memperhatikan atau mewadahi kami," tambah penyanyi ternama di Kota Manado ini.


Mendengarkan apa yang disampaikan oleh Isti, langsung ditanggapi HJP.  "Akibat pandemi covid-19 semua usaha terdampak, ada usaha yang tutup, ada sebagian yang bertahan dengan gaji karyawannya di potong. Namun kita tidak bisa terus-menerus stay home. Kita harus memanfaatkan New Normal sesuai dengan situasi  saat ini," Ucapnya.


"Kiranya teman-teman musisi yang ada kiranya bisa menyusun program saja, apa yang akan saya bisa bantu di 2 bulan ini, akan saya bantu. Namun lebih baik teman-teman membentuk suatu wadah yang berbadan hukum, agar wadah atau organisasi teman-teman bisa menjalankan kontrak dengan Pariwisata Kota Manado, jika Tuhan memperkenankan saya dan pak Mor jadi nantinya," Tutur dia.


Teman-teman musisi di Kota Manado harus perlu kami perhatikan, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini. "Skali lagi jika saya dan Mor terpilih nanti, jika ada Iven di Kota Manado nanti teman-teman musisi di Kota Manado yang mengurus dengan menjalankan kerja sama dengan dinas Pariwisata Kota Manado nantinya," Ungkap HJP Lagi.


Editor: Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar