Ads

Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-20T23:17:27Z
sulteng

Pererat Silatuhrami, PT.GNI Ngopi Bareng Wartawan


Foto : ( Jhonny Ingkiriwang) Suasana ngopi bareng pihak manejemen PT.GNI bersama awak media se-Kabupaten Morut Sulawesi Tengah.



JOURNALTELEGRAF-Ajang ngopi bareng PT.Gunbuster Nickel Industri (GNI) bersama wartawan se-Kabupaten Morowali Utara di salah satu warkop di Morut dilakukan untuk mempererat silaturahmi.


Suasana yang penuh keakraban dan sederhana ini, juga di hadiri oleh Kapolres Morut AKBP bagus Setiayawan, Kasat Intel dan Danki Brimob Morut. 


"Ini dilakukan demi menjalin mitra kerja sebagai fungsi kontrol terhadap kinerja kami di perusahaan," kata Yin Xing Hui operasional manager PT.GNI, dalam bahasa Mandarin diterjemahkan oleh jurus bahasa, Selasa (20/10/2020).



Yin mengatakan, karena kesibukan pihaknya di perusahaan, sehinggah ia tidak sempat lagi melayani kepada rekan-rekan awak media untuk berkomunikasi.


"Perusahaan kami ini masi dalam proses penyelesaian, oleh karena itu, biarkan kami bekerja, sehingga proses pengerjaannya cepat selesai," katanya.


Sementara itu, Yin yang di dampingi Anto Eryanto selaku HRD menerangkan, terkait masalah tenaga kerja, ia menyatakan, GNI pasti akan memprioritaskan tenaga kerja lokal untuk bekerja di GNI.


"Sebab perusahaan raksasa seperti PT. GNI ini mempunyai tenaga kerja asing dan lokal sebanyak ribuan orang, dan memiliki ratusan anak cabang perusahaan yang tersebar di sentaro jagad raya dengan investasi triliunan rupiah," kata Yin.







Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar