Ads

Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-20T23:56:30Z
sulteng

KPU Morut Gelar Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati

 

Foto : suasana saat debat berlangsung


JOURNALTELEGRAF- Debat kandidat bupati dan wakil bupati Morut yang di gelar oleh KPUD Morut berjalan tertib dan lancar. Acara yang berlangsung di gedung Tepo Asa Aroa (Morokoa) Kolonodale juga di hadiri oleh para pendukung dan simpatisan kedua belah pihak. 


Sementara pasangan calon bupati dan wakil bupati Morut Delis Julkarson Hehi Djira (DIA) dan pasanga Holiliana-Abudin Halilu (HANDAL) nampak percaya diri mengikuti acara berlangsung hingga selsainya acara.


Acara diawali dengan sambutan ketua KPU Morut Yusri Ibrahim dan pembacaan doa oleh ustad Faisal Dg. Shiame.


Acara yang dilaksanakan pada Selasa malam (19/10/2020) ini, dipandu oleh ketua tim ahli dari dosen Universitas Tadulako Palu Drs. Tasrif Siara M,Si dan dibantu 4 orang ahli dari Universitas Alhaerat Palu.


Turut hadir pada acara tersebut Komisioner KPU Morut, Bawaslu dan perwakilan partai pengusung yang disiarkan langsung TVRI bekerja sama dengan stasion TV lokal. 



Menurut Kapolres Morut AKBP Budi Setiyawan, acara ini mendapat pengawalan ketat, guna pengamanan dan ketertiban suksesnya acara.


"Untuk pengamanan debat publik malam ini, kami turunkan se banyak 167 anggota personil dari Polres, Brimob, TNI dan dibantu dari Sat Pol-PP," singkat Kapolres.









Reporter :Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar