Ads

Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-21T02:25:49Z
sulteng

PT.GNI Ajak Awak Media Membangun Morowali Utara Lewat Pemberitaan

  



JOURNALTELEGRAF-Untuk kedua kalinya PT.GNI perusahaan yang bergerak di pertambangan nickel di Kabupaten Morowali Utata di desa Bunta (Bungini) bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan para awak media.

Ajang kopi bareng pihak manejemen PT. GNI ini, diwakili oleh Oprasional Menjer Yin Xing Hui bersama HRD Anto Erjanto dan staf. 


Melalui juru bahasa Yin menyatakan bantuan dan dukungan kerja samanya dengan PT. GNI sebagai mitra dan sahabat dalam memajukan Daerah Morowali Utara.


Menurut Yin, perkembangan maupun kemajuan tersebut tidak lepas dari peran serta Pers atau kawan-kawan awak media, dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang.


“Kami juga tidak minta disanjung atau selalu yang terbaik, namun kami minta agar tidak terjadi kesimpangsiuran yang dapat membingungkan publik, serta tidak saling merugikan demi kemajuan maupun ketentraman kita semua dalam menuju Morowali Utara yang lebih baik,” kata Yin di rumah makan depan Polres Morut, Selasa malam (20/1/2020).


Sementara, Anto Erjato  mengatakan, hal ini dilakukan agar hubungan tetap terjaga dengan mejalin sinergitas.


"Pers dibutuhkan untuk menyebarkan informasi dalam langkah maju dan berkembang bersama masyarakat, tentunya  peran Pers diharapkan jadi mitra perusahaan untuk ikut memajukan daerah Morowali Utara yang kita cintai bersama," ujar Anto.


Kapolres Morowali Utara. AKBP. Bagus Setyawan yang turut  hadir sekaligus memediasi pertemuan bersama awak media, mengapresiasi kegiatan ini.


"Pihak perusahaan dan wartawan telah menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif dengan lebih mengedepankan tiga hal, yaitu, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, untuk terciptanya hubungan kemitraan yang lebih baik lagi kedepan," tandasnya.








 Reporter : Arthomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar