Ads

Minggu, 25 Oktober 2020, Oktober 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-25T13:42:52Z
MANADO

Peduli Pandemi Covid-19 Komunitas Dinding Manado Lakukan Ini

Sosialisasi dan pembagian peralatan kesehatan serta sembako kepada 38 warga di Pasar Tradisional Bersehati Manado. Sabtu 24 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Peduli pandemi covid-19, Komunitas Dinding Manado, menggelar Sosialisasi dan pembagian masker, handsanitizer serta sembako.


Dalam kegiatan tersebut, dilakukan di Pasar Tradisional Bersehati di wilayah Kecamatan Wenang Kota Manado. Sabtu (24/10/2020).


Salah satu warga yang mengikuti kegiatan, Nevi Salim menyampaikan ungkapan terima kasih atas upaya dalam membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi di saat ini.


“Terima kasih atas bantuan yang telah di lakukan oleh Komunitas Dinding Manado, yang turut dalam sepenanggungan bersama kami,” ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua Dinding Manado, Theresa Oktari Wurara menjelaskan tujuannya untuk mensosialisasi kepada warga masyarakat yang tinggal di kompleks Pasar Berserhati.


“Ini merupakan bentuk dari kepedulian kami, kepada warga yang sehari-harinya berinteraksi dengan orang banyak. Semoga upaya yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat bagi warga terlebih khusus kepada adik-adik,” ucap Theresa saat ditemui sejumlah wartawan disela-sela kegiatan Sosialisasi dan penyaluran alat kesehatan dan sembako.


Diketahui, sebanyak 38 Keluarga penerima bantuan dan sebagiannya adalah anak-anak yang tinggal langsung di area Pasar Tradisional Bersehati Manado. sebanyak 800 picis Masker Medis dan 5 lusin masker kain serta 5 liter handsanitizer. 


Reporter : Gunawan Ndai

Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar