Ads

Minggu, 25 Oktober 2020, Oktober 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-25T06:30:41Z
BITUNGOLAHRAGA

IOF Bitung Turut Meramaikan BAKSOS JR Adventure Jelajah Kaki Gn Duasudara

Tim IOF Cabang Kota Bitung, usai melintasi track Adventure Jelajah Kaki Gunung Duasudara. Sabtu 24 Oktober 2020. (Foto: Alfonds/JT)


JOURNALTELGRAF – Indonesia Off-Road Federation (IOF) Cabang Kota Bitung, turut meramaikan kegiatan, Bakti Sosial (Baksos) Duasudara Offroad Adventure “Jelajah Kaki Gunung Duasudara” yang digagas oleh Adventure JR Community (AJRC) dan JRingan Anak Desa (JRAD).


Ketua Cabang IOF Kota Bitung, Erol Wenas, menyampaikan sangat mengapresiasi oleh AJRC dan JRAD serta penasehat dan penggagas kegiatan ini saudara Jemmy Ringkuangan.


Peserta Baksos Duasudara Offroad Adventure usai menlintas track dan sedang mempersiapkan lintasan speed offroad. (Foto: Alfonds/JT)


“Selain dari menghidupkan kembali euforia Komunitas Otomotif di Kota Bitung, namun kegiatan tersebut, bertujuan dan bermanfaat bagi banyak orang dalam hal ini, jemaat gereja GMIM Abraham yang ada di Kelurahan Duasudara,” terang Erol yang diketahui sebagai Offroader senior di Sulawesi Utara. Sabtu (24/10/2020).


Ia menambahkan, ada 6 unit mobil, yang ikut dalam ajang Adventure Offroad saat ini, serta dalam melintasi track yang telah dimarking oleh panitia sangat menantang dan extrime.


Performance dalam melakukan Speed Offroad oleh leader Tim IOF Kota Bitung, Ferry Sian Watuna. (Foto: Alfonds/JT)


“Tim kami dengan sangat enteng dalam melintasi track, ini merupakan alasan dari kekompakan dan kerjasama tim, serta arahan dari salah satu senior offroader Sulut, bung Ferry Sian Watuan yang selaku leader Tim,” senyum Erol, sebelum mengakhiri perbincangan.


Diketahui titik point star dan finis bertempat di Puncak JR, yang terletak di jalur perkebunan Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar