Ads


 

JournalTelegraf
Sabtu, 10 Oktober 2020, Oktober 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-10T14:57:36Z
Caroll Senduk-Wenny LumentutCS-WLPilkada Serentak 2020TomohonWali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon

Olly Dondokambey Lantik Tim Pemenangan Caroll-Wenny di Tomohon


JOURNALTELEGRAF - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Gubernur Sulut non aktif, Olly Dondokambey akan melantik tim pemenangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL), Sabtu (10/10/2020) malam.

Pelantikan tim pemenangan CS-WL yang digelar di kediaman pribadi Wenny Lumentut di Kolongan, Tomohon dihadiri simpatisan dan pendukung CS-WL dengan penerapan protap Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengatakan kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Ketua Tim Penasehat tim Pemenangan CS-Wal, Olly Dondokambey merupakan penghargaan yang luar biasa bagi masayarakat kota Tomohon.

"Kehadiran dan kesediaan pak Olly Dondokambey yang merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan juga Ketua tim Penasehat tim Pemenangan Caroll-Wenny untuk melantik kami sangat luar biasa. Ini penghargaan tertinggi bagi masyarakat Kota Tomohon," ujar Wenny Lumentut saat menyambut kedatangan Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey tiba di lokasi acara sekitar pukul 22.30 Wita yang disambut dengan teriakan gegap gempita para pendukung "OD-SK, Lanjutkan!", "OD-SK, Lanjutkan!", "OD-SK, Lanjutkan!".

Reporter/Editor : Simon Ronald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar