Ads

Minggu, 11 Oktober 2020, Oktober 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-11T01:27:29Z
30 tahun Kota BitungDRPD Kota BitungHut Kota BitungParipurna HUT ke-30 Kota BitungPemkot Bitungpemprov sulutPjs Gubernur SulutPjs Walikota Bitung

Nuansa Kebudayaan Mewarnai Paripurna Hut ke 30 Kota Bitung

 

Paripurna HUT ke 30 Kota Bitung. Sabtu 10 Oktober 2020. (Foto: Alfonds Wodi)


JOURNALTELEGRAF – Usai dilaksanakan Upacara HUT ke-30 Kota Bitung, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung, bersama jajarannya dan unsur Forkopimda langsung bergegas menuju kantor DPRD Kota Bitung.


Merupakan tempat dilaksanakannya Rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT ke-30 Kota Bitung, yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan undangan yang menghadiri kegiatan yang diketahui merupakan salah satu dari rangkaian memperingati HUT Kota Bitung. Sabtu (10/10/2020).


Terpantau media journaltelegraf.com dalam  Rapat Paripurna HUT Kota Bitung, nuansa budaya terpancar, dimana hampir seluruh undangan dan pelaksana kegiatan mengunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan ada beberapa pula dari daerah lain diluar dari daerah sulut.


Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, selaku Pimpinan Rapat Paripurna HUT ke-30 Kota Bitung menyampaikan ungkapan selamat datang para undangan dan hadirin yang telah hadir dalam mengikuti rangkaian dari pelaksanaan kegiatan ini.


“Selamat datang kepada, Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, bersama dengan jajarannya serta unsur Forkopimda Sulut, serta Pjs Walikota Bitung bersama jajaran dan unsur Forkopimda dan anggota DPRD Sulut dan Kota Bitung serta para undangan,” ungkap Ketua DPRD Kota Bitung yang didampingi oleh Wakil Ketuanya. Sabtu (10/10/2020).


Dalam sambutannya Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni menyampaikan, sangat kagum dengan pencapaian Kota Bitung, yang dari waktu ke waktu terus berkembang dan semakin maju. 


“Ini merupakan momentum spesial serta merupakan kebanggaan bagi saya secara pribadi, bisa menjadi bagian dalam pelaksanaan kegiatan hari ini dan dapat merayakan bersama masyarakat di Kota Bitung,” ungkap Agus, usai mendengarkan pencapaian dan prestasi Kota Bitung yang dibaca oleh salah satu anggota DPRD Kota Bitung.   


Lanjutnya, saya sangat terkesan dengan sinergitas Pemkot Bitung dengan masyarakat, dalam bergotong royong bersama membangun Kota Bitung.


“Izinkan saya menyampaikan Dirgahayu Kota Bitung yang ke -30. Mari kita bersama memaknai dan menjadikan momentum ini sebagai bahan refleksi atas perjuangan dan upaya dari para leluhur yang telah berjuang mendirikan Kota Bitung. Dan diyakinkan dengan semangat bersama pasti Kota Bitung tetap dan terus berkembang dan menuju kemajuan dalam mensejahterakan rakyatnya,” tutup Pjs Gubernur Sulut.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar