Ads

Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-11T17:49:02Z
MANADOPendidikanPoliteknik Negeri Manado

Mahasiswa Polimdo Raih Peringkat 3 Dalam Kompetisi Stan Up Comedi Tingkat Nasional

Foto: (istimewa) Effenberg Jeremy Kaunang Saat Stan Up Comedy

JORNALTELEGRAF-Mahasiswa Politeknik Negeri Manado (Polimdo) raih peringkat 3 dalam Kompetisi Stan Up Comedi tingkat Nasional pada bulan Agustus sampai pengumuman hasil kompetisi pada 28 September lalu dengan nama kompetisi Agro Comedy oleh Institut Pertanian Bogor.


Dia adalah Effenberg Jeremy Kaunang, mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis, Prodi Manajemen Bisnis semester 3. Ia mengungkapkan bahwa ia terjun kedalam dunia Stan Up Comedy karena ingin menghibur orang disekitarnya, hal tersebut dia katakan dengan tingkah jenakanya ketika diwawancarai, Sabtu (10/10/2020).


Ia bercerita ketika pertama mendapatkan informasi soal kompetisi ini dalam grup wa komunitas stand up, juga ketika mengikuti tahap seleksi dengan mengirimkan video stan up kepada pelaksana kompetisi sampai kepada live menggunakan aplikask zoom ketika final yang penuh dengan ketegangan.


"Saya merasa gugup karena belum terbiasa menggunalan bahasa Indonesia yang baik dan benar, untuk sampai ke titik ini sebenarnya saya tidak terlalu berharap mengingat kompetisi ini merupakan kompetisi tingkat nasional, saya hanya memberikan yang terbaik sesuai kemampuam saya," kata Efen.


Berita yang baru tercium oleh media lewat medsos Facebook beberapa hari lalu, kabarnya tidak diketahui oleh pihak kampus Polimdo.


"Sampai hasil wawancara ini pihak kampus tidak tahu soal ini," ungkap Efen.


Hal itu dibenarkan oleh Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Polimdo, Dr.Ir.Efendy Rasjid, MSi, MM. Rasjid mengatakan ketika dikonfirmasi bahwa benar pihak kampus tidak tahu soal kabar yang membanggakan ini.


"Benar pihak kami tidak mengetahui hal ini, saya akan menghubungi mahasiswa terbesut dan akan memberi penghargaan atas apa yang dia lakukan, membanggakan pihak kampus," Tutur Rasjid melalui sambungan telepon menggunakan media whatsapp.


Reporter : Gunawan Ndai

Editor: Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar