Ads


 

Jumat, 02 Oktober 2020, Oktober 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-02T10:59:11Z
Minahasa selatanMinselPolres Minsel

Lagi, Polres Minsel Bagi-bagi Masker Gratis

 

Foto : (istimewa) nampak personel meberikan masker kepada pengguna jalan 


JOURNALTELEGRAF-Lagi Kepolisian Resort Minahasa Selatan bagikan masker gratis kepada masyarakat, pasca launching event akbar ‘Gerakan Sulut Sejuta Masker.


Kali ini Polres Minsel bagikan 20.000 buah masker melibatkan personel Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek, Babinsa TNI Kodim 1302 Minahasa, Sat Pol PP Minsel serta Camat, Lurah dan Hukum Tua.

Dalam pernyataannya, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK,  pembagian masker ini dilaksanakan secara massif oleh segenap personel TNI/Polri, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa.


"Pembagian masker ini sebagai aksi kemanusiaan untuk mengajak masyarakat membiasakan diri memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19," ujar Norman, Jumat (2/10/2020).

Bahkan Norman juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk sadar dan peduli menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.



Lanjudnya, kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangkaian Operasi Yustisi, serta sambang langsung di lokasi keramaian, pusat perbelanjaan dan area pemukiman warga.


“Harapan kedepannya, seluruh masyarakat khususnya warga Minsel ini akan terus patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pakai Masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkas Norman.






Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar