Ads

Minggu, 04 Oktober 2020, Oktober 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-04T04:36:23Z
kota bitung

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua Pemuda Katolik Kota Bitung

JOURNALTELEGRAF - Komisariat Cabang Pemuda Katolik  Kota Bitung resmi di ketuai oleh Berty Tarigan menggantikan Fenny Tuange.


Foto : Ketua Pemuda Katolik terpilih bersama pengurus Komisariat Daerah Sulut usai Muskomcab (Ist)


Berty terpilih dalam Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) yang digelar di Aula Paroki Gereja Katolik Stella Maris Bitung.

Hadir dalam Muskomcab, Sekretaris Komisariat Daerah Pemuda Katolik Sulawesi Utara, Stenly Siwi bersama dua orang unsur pengurus Komda, Herry Mety dan Sisco Sigarlaki.

Stenly dalam sambutannya berharap pengurus yang baru saja terpilih periode 2020-2023 ini segera melakukan konsolidasi internal.

"Kibarkan terus panji panji Pemuda Katolik di Kota Bitung dan segera lakukan konsolidasi internal agar program kerja bisa berjalan dengan baik demi pelayanan kepada gereja," jelas Stenly.

Ucapan selamat atas terpilihnya kepengurusan Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kota Bitung periode 2020-2023 datang dari Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung, Arham Licin.

"Selamat kepada bung Berty Tarigan bersama jajaran pengurus baru yang terpilih hasil Muskomcab, semoga nisa bersinergi dengan seluruh pemuda di Kota Bitung," kata Arham.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar