Ads

JournalTelegraf
Kamis, 22 Oktober 2020, Oktober 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-22T08:11:12Z
Caroll Senduk-Wenny LumentutHEADLINEHeadline newsMUIPilkada Serentak 2020Pilwako Tomohon 2020Tomohon

Ketua MUI Tomohon : Caroll-Wenny Orang Baik dan Bukan Orang Baru Bagi Umat Muslim


JOURNALTELEGRAFDukungan kepada pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon nomor urut 2, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) terus berdatangan.

Kali ini pernyataan resmi terhadap pasangan calon yang di usung PDI Perjuangan dan Gerindra serta didukung PPP, PKPI, PKB, Perindo, PSI datang dari umat muslim kota Tomohon.

Diundang khusus untuk meresmikan Sekretariat Tim Relawan Barisan Militan Caroll Senduk-Wenny Lumentut di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan Rabu (21/10/2020), CS-WL pun  terharu dan sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tomohon, Hi Tommy Tubagus yang turut hadir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Caroll Senduk dan Wenny Lumentut bukanlah orang baru bagi umat muslim kota Tomohon.

"Tentunya, seperti apa yang disampaikan Ketua Badan Ta'mirul Mesjid, bahwa sebenarnya torang pe bapak-bapak ini bukan orang baru bagi umat. Kami umat muslim di Tomohon sangat mengenal beliau berdua," ujar Hi. Tommy Tubagus seraya membeberkan riwayat keluarga Caroll Senduk dan Wenny Lumentut yang dikenalnya cukup dekat dengan umat muslim, Rabu (21/10/2020) yang disambut tepuk tangan umat yang hadir.

Tokoh umat muslim yang paling berpengaruh di kota Tomohon ini juga sempat mengungkapkan bahwa oma/nenek dari calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk (CS) adalah sahabat dekatnya dan sama-sama menunaikan rukun kelima ke tanah suci.


Hi. Tommy Tubagus juga mengungkapkan bahwa CS-WL sudah banyak berbuat bagi umat muslim kota Tomohon.

"Beliau berdua sudah banyak berbuat kebaikan buat umat muslim di kota Tomohon, baik pak Caroll maupun pak Wenny. Seperti tadi di ungkap Ketua Badan Ta'mirul mesjid, pak Wenny sendiri pernah memberi bantuan untuk pembangunan mesjid disini. Begitu juga pak Caroll, dimana baik pak Caroll maupun ibu dokter beberapa kali bersama umat muslim menggelar beberapa kegiatan," jelas tokoh umat muslim yang sangat disegani di kota Tomohon ini.

Hi. Tommy Tubagus juga turut mendoakan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon agar tetap sehat dan sukses mengikuti semua proses pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

Sebelumnya, dalam sambutannya, pasangan CS-WL kompak menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang disampaikan.

"Kami berdua sangat terharu dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan saudara-saudara kami umat muslim kota Tomohon. Hari ini bukan jadwal kampanye kami berdua. Jadi kami datang bukan untuk berkampanye. Tapi kami datang untuk meresmikan Sekretariat Tim Relawan Militan Caroll Senduk-Wenny Lumentut. Mohon kami terus di doakan agar apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud pada tanggal 9 Desember 2020 nanti ," ujar Caroll Senduk.

Senada, Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut secara tegas mengatakan dirinya bersama Caroll Senduk datang ke kota Tomohon bukan untuk mencari uang.

"Kami datang ke kota Tomohon bukan untuk mencari uang. Mereka disana banyak uang, tapi Saya dan pak Caroll lebih banyak uang. Saya banyak uang, pak Caroll lebih banyak uang. Jadi kami berdua datang ke kota Tomohon bukan untuk mencari uang. Kami datang ke Tomohon agar masyarakat kota Tomohon lebih sejahtera dan kota Tomohon menjadi Hebat," pungkas WL yang disambut riuh tepuk tangan umat muslim yang hadir.

Selanjutnya, CS-WL bersama Ketua MUI kota Tomohon pun melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Sekretariat Tim Relawan Militan Caroll Senduk-Wenny Lumentut.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar