Ads

Sabtu, 10 Oktober 2020, Oktober 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-10T10:07:18Z
Anggota DPRD Kota BitungHabrianto AchmadHerman MangundapHUKRIM

Kepergian Eman Tuai Sejuta Ungkapan Belasungkawa, Habrianto: Selamat Jalan Kawan



anggota DPRD Kota Bitung, fraksi PDI Perjuangan, Habrianto Achmad


JOURNALTELEGRAF – Kepergian Alm Herman Mangundap, yang secara tragis menuai sejuta ungkapan kasih dan doa serta harapan dari semua kalangan serta kerabatnya.


Eman sapaan akrabnya, pada massa hidupnya dikenal sebagai lelaki yang murah senyum serta banyak terlibat di kegiatan kepemudaan, olah raga basket serta di dunia otomotif di Sulawesi Utara yang khususnya di Kota Bitung.


Terpantau oleh media Journaltelgraf.com, hampir semua beranda media sosial, penuh akan ucapan turut berdukacita oleh warga netizens, 


Kali ini, ungkapan duka akan kepergian Alm Eman, dari salah satu politisi Kota Bitung, yang juga sahabat karib Alm. Eman, Habrianto Achmad.


“Saya mengatasnamakan Keluarga dan sahabatnya, menyampaikan rasa duka cita, yang mendalam atas meninggalnya sahabatku, semoga Eman diterima disisi Tuhan serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dam penghiburan,” ungkap anggota DPRD Kota Bitung, fraksi PDI Perjuangan. Sabtu (10/10/2020).


Lanjutnya, hal ini merupakan warning bagi pelaksana sistem keamanan lingkungan (Siskamling), dalam meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. 


“Sistem keamanan yang ada di Kota Bitung, sudah tertata dengan baik, namun pelaksanaannya belum sesuai dengan apa yang diharapkan, persoalan Kamtibmas bukan hanya tertumpuk pada pihak Kepolisian namun menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk Pemerintah dalam hal ini Pala dan RT,” terangnya. 


Seraya menambahkan dalam situasi pandemi covid-19 dan situasi politik dalam tahapan Pilkada 2020, semoga Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung, dapat menata lebih baik dari apa yang sudah ditatah sebelumnya, terkait dengan Kamtibmas.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar