Ads

JournalTelegraf
Sabtu, 31 Oktober 2020, Oktober 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-30T16:33:24Z
Kota ManadoMANADOMor BastiaanMor-HjP

Hadiri HUT Warga Pandu, Mor Bastiaan Ingatkan Warga Tetap Jaga Kesehatan


JOURNALTELEGRAF - Disela-sela jadwal kampanye yang padat, Calon Wali Kota Manado nomor urut 3 (tiga) Mor Dominus Bastiaan (Mor) meluangkan waktu menghadiri undangan salah seorang warga Pandu yang berhari ulang tahun.

Mor yang hadir bersama Istri tercinta Imelda Markus pun berbaur dan bercengkerama bersama 30 an orang warga yang menghadiri hari ulang tahun (HUT) Lody Songingiran yang ke-60 tahun.

"Selamat Ulang Tahun buat bapak Lody Songingiran dan Selamat bersukacita juga buat keluarga Sangingiran-Lamia. Terimakasih buat keluarga yang telah mengundang saya dan istri. Terimakasih buat sahabat-sahabat saya tim KAMY (Kawan Mor-Hanny) yang tetap bersama warga dan Saya juga bisa hadir bersama warga," ujar Mor dalam sambutannya, Jumat (30/10/2020) sore tadi.


Dalam sambutannya, Mor pun sempat mengingatkan warga Pandu dan Bengkol yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan.

"Sungguh luar biasa saya di undang dan hadir disini. Terimakasih juga buat sambutan keluarga dan warga Pandu dan warga Bengkol yang ada di tempat ini. Kehadiran saya bukan untuk berkampanye. Tapi, saya harus tetap mengingatkan saudara-saudara ku yang hadir disini, agar tetap menjaga kesehatan. Saat ini kita tengah dalam situasi wabah pandemi Covid-19. Saya tetap ingatkan, agar Saudara-saudara ku tetap menerapkan protap kesehatan Covid-19," ujar Mor lagi mengingatkan.


Calon Wali Kota Manado yang diusung partai Demokrat dan PAN berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw (HJP) juga mengingatkan warga untuk tetap beraktifitas dan bisa menyesuaikan diri dengan kondisi Covid-19.

Menurut Mor, warga kota Manado tidak boleh berhenti beraktifitas.

"Tetap kita harus beraktifitas dengan menerapkan protap kesehatan Covid-19. Kalau kita hanya berdiam di rumah, ini ekonomi keluarga pun akan sakit juga. Kita harus yakin, kita semua ini selalu di berkati Tuhan. Karena dengan di berkati, harapan kita agar pandemi Covid-19 berlalu dan harapan kita agar kehidupan ekonomi keluarga kita, ekonomi daerah, bangsa dan negara ini juga pasti akan berubah menuju kebaikan," jelas Mor.

Mor juga sempat mengingatkan warga untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar.

"Kita bantu aparat keamanan dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan disekitar kita. Saat ini, dalam masa kampanye menuju Pilkada serentak 2020 yang nanti digelar 9 Desember 2020. Saling baku-baku kase ingat untuk selalu menjaga kedamaian. Selalu hadirkan kasih dan damai dengan orang-orang disekitar kita. Dengan begitu, saya yakin kita bisa melewati masa pandemi Covid-19 dan masa kamoanye Pilkada serentak dengan kedamaian dan kota Manado akan selalu di berkati dan semua harapan kita menjadi pasti," pungkas Mor yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Mor bersama istri juga sempat mencicipi hidangan tradisional yang disediakan keluarga dan warga berupa ubi dan jagung rebus yang disandingkan dengan ikan cakalang.

Usai mencicipi hidangan, Mor pun memenuhi ajakan warga yang berbondong-bondong mengajak foto bersama.

Salah seorang warga yang hadir pun sempat mengomentari keluwesan Mor dan Istri selama sekitar 1 jam 20 menit bersama warga.

"Luar biasa, pak Mor dan Ibu tidak formal-formal. Beliau initidak sungkan duduk dan berbincang bersama kami warga yang hadir disini. Ini tu yang cocok jadi pemimpin Manado. Terimakasih pak Mor dan Ibu yang sudah bersedia menemui kami," ujar salah seorang Oma yang mengaku sudah berusia 70 tahun lebih.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar