Ads

Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-21T11:38:04Z
BITUNG

CEP-SSL Blusukan ke Kota Bitung

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Paaangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung saat menyampaikaan visi, misi kedepan dari kedua pasangan calon untuk rakyat Kota Bitung. Rabu 21 Oktober 2020. (Foto: Alfonds/JT)



JOURNALTELEGRAF - Calon Gubernur Sulawesi Utara, DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Sehan Salim Landjar, SH (CEP-SSL) bersama dengan Calon Walikota Bitung, Viktorine Lengkong dan Gunawan Pontoh, menggelar Kampanye Blusukan dan Peresmian Posko Pemenangan CEP-SSL dan Viktorin-Gunawan.


Kegiatan tersebut digelar di Posko Pemenangan CEP-SSL dan Viktorine-Gunawan, di Kelurahan Manembo-Nembo Atas, Kecamatan Matuari-Kota Bitung. Rabu (21/10/2020).


DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) dalam konferensi pers menyampaikan sejumlah visi dan misi dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN.


“Pemulihan ekonomi dimassa pandemi covi-19, menjadikan prioritas kami, dalam 100 hari pemulihan ekonomi penanganan pandemi covid-19,” ujar calon Gubernur nomor urut 1


Lanjutnya, pemulihan ekonomi kerakyatan di setiap Kabupaten/Kota dengan membenahi dan membangun pasar serta mengidentifikasi lahan  pemerintah yang masih dalam sengketa dan pemberian solusi. 

  

“Promosi pariwisata terkait dengan potensi wisata disetiap Kabupaten/Kota pada Dunia, serta merekrut sejumlah investor termasuk, stakholder pariwisata Dunia,” terang Mantan Bupati Minahasa Selatan.


Ia pun, menambahkan sektor pendidikan merupakan prioritas lain dalam mensejahterakan para tenaga pengajar maupun pelajarnya.  


“Kami akan membangun sekolah SMA/SMK sederajat, setara Internasional. Serta pemberian bea siswa kepada siswa yang berprestasi sebanyak 10 ribu pelajar dengan nilai perorangnya sebesar Rp. 5 juta,” tutup calon Gubernur yang berparas cantik ini.


Diketahui sejumlah Politisi Partai Golkar Sulawesi Utara dan Kota Bitung, turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar