Ads

Sabtu, 03 Oktober 2020, Oktober 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-02T22:23:48Z
kabupaten tolitolipolres tolitoli

Bripka Mahmualim Ajak Masyarakat Desa Pangi Patuhi Protokol Kesehatan




JOURNALTELEGRAF-Bhabinkamtibmas Bribka Mahmualim melaksanakan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 saat jelang Pilkada di Kabupaten Tolitoli 9 desember 2020 mendatang.


Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Desa Pangi Kecamatan Baolan  Kabupaten Tolitoli  tepatnya dirumah  ibu Juli  yang merupakan tokoh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Desa Pangi. Jumat, (02/10/2020)


Bripka Mahmualim mengimbau agar masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19. 


Tak hanya itu, warga juga diminta agar selalu menggunakan masker bila melakukan aktifitas apapun, selalu menjaga jarak bilamana melakukan pertemuan dengan warga lainnya.


Ia juga meminta warga yang lain agar selalu menyediakan air cuci tangan dirumah masing-masing dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas apapun.


"Saya mengajak agar masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan atau Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Tolitoli 2020 sehingga dapat berjalan aman dan sukses," ajaknya.


"Ditambahnya lagi, untuk desa Pangi sampai saat ini aman terkendali dengan seringnya kita berikan himbauan dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dan tidak boleh mengabaikan dan melanggar protokol kesehatan yang sudah di himbau oleh pemerintah," katanya.


Sementara itu, tokoh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan himbauan Bhabinkamtibmas serta siap bekerjasama mendukung pihak keamanan dalam menjaga Kamtibmas guna menyukseskan Pilkada Kabupaten Tolitoli 2020 yang aman, damai dan sejuk.


Ia juga mengajak semua masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah,Tutupnya




Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar