Ads

Sabtu, 03 Oktober 2020, Oktober 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-03T00:30:06Z
Afternoon CoffeeDrs Edison Humiang MSiKominfoPemkot BitungPjs Walikota BitungWartawan Biro Bitung

Afternoon Coffee Pjs Walikota Bersama Wartawan Biro Bitung dan Kominfo

 

Aftrnoon Coffee Pjs Walikota Bitung bersama para Wartawan Biro Bitung dan Dinas Kominfo dihalaman Kantor Kominfo. Jumat 02 Oktober 2020. (Foto: Alfonds/JT)


JOURNALTELEGRAF – Hampir sepekan sudah, setelah dikukuhnya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, oleh Pjs Gubernur Sulawesi Utara.


Koordinasi terkait dengan Pelaksanaan Tugas oleh Pjs Walikota Bitung, giat dilakukan selama sepekan ini, diawali dengan digelarnya apel perdana sampai pada rapat kerja jajaran eselon II,III serta para Camat dan Lurah se Kota Bitung.


Hari ini, Jumat tanggal 02 Oktober 2020, di halaman parkir Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bitung, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Pjs Walikota Bitung dan Dinas Kominfo melakukan afternoon coffee bersama dengan jajaran pers/wartawan biro Bitung. Jumat (02/10/2020).


Pjs Walikota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, saat membawakan sambutan yang didampingi Kepala Kesbangpol dan Kepala Dinas Kominfo Kota Bitung. (Foto: Alfonds/JT)


Pjs Walikota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, dalam sambutannya menyampaikan, kemitraan ini harus terus berjalan, sebagai mana diketahui fungsi dan tugas dari kawan-kawan Pers/Wartawan bagi Pemerintah.  


“Wartawan adalah mitra kerja Pemerintah, dan ini harus tetap dijalankan dan diatur sebaik mungkin. Apabila ada kendala dengan teknisnya sesegera mungkin untuk berkomunikasi,” ungkap Pjs Walikota Bitung, yang akrab dengan para insan Pers. 


Turut hadir Kepala Kesbangpol, Drs Oktofianus Tumundo, Kadis Kominfo, Frangky Sondakh bersama jajaran ASN dan THL dilingkungan Kantor Kominfo.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar