Ads

JournalTelegraf
Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-12T04:03:02Z
Ai Kambuh LagiKota ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiMor-HjPMORHJPSurvei

Ai 'Kambuh' Lagi, HJP : Ai Yang Minta Stop Bahas Survei, Banyak Saksi


JOURNALTELEGRAF
- Calon Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) yang diusung partai Demokrat dan PAN berpasangan dengan calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan merasa perlu meluruskan berita soal pertemuannya dengan Harley ‘Ai’ Mangindaan.


Pertemuan itu terjadi saat deklarasi dukungan di markas relawan MOR-HJP.

"Ketika itu salah satu wartawan datang kemudian ingin mengulas soal survei. Tapi justru Ai yang minta stop bahas soal survei. Tanya ke Dantje soal ini. Selain Dantje banyak saksi lainnya. Jadi berita soal saya mengakui Paham paling kuat itu tidak benar,” ujar HJP sembari tertawa kesejumlah wartawan di Manado, Senin (12/10/2020).

HJP yang dikenal sebagai Pengusaha sukses ini menyebut partai Demokrat dan PAN sebagai pengusung Mor-HJP punya lembaga survei sendiri. Partai lainnya juga sudah melakukan hasil survei.

“Survei terakhir Mor-HJP di atas. Tapi kami tak mau gembar-gemborkan. Aneh jika survei menempatkan Mor-HJP di posisi teratas, terus saya mengakui kandidat lain lebih kuat,” tegasnya.

Bahkan, salah satu wartawan yang hadir dalam pertemuan HJP-Ai tersebut mengakui tak ada pembahasan soal survei.

"Iya benar, Bang Ai yang bilang tidak usah bahas survei. Ini kok seperti drama korea,” ujar sang jurnalis yang tak ingin namanya disebut.

Sebelumnya, calon Wakil Wali Kota Manado, Harley AB Mangindaan alias 'Ai', kepada wartawan menyebut HJP mengakui kalau PAHAM berdasarkan hasil survei lebih kuat dari Mor-HJP.

Diketahui, Ai yang merupakan pasangan Calon Wali Kota Manado Julyeta Amelia Paulina Runtuwene (JPAR) yang diusung partai Nasdem, Perindo dan PSI ini bukan kali ini saja membuat ulah.

Sebelumnya Ai 'berulah' di Malalayang dengan 'drama picisan' penurunan baliho Mor-HJP di tempat yang disebut sebagai sekretariat pendukung Mor-HJP.

Namun, akhirnya 'drama picisin' dan aktor dibelakangnya terbongkar.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar