Ads

Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-17T05:59:38Z
AKP Awaludin Puhi SIKBansos Satlantas Polres BitungHUT Lalu Lintas ke - 65Komunitas Motor Kota BitungSatlantas Polres Bitung

Satlantas Polres Bitung Gelar Bhakti Sosial Peringati HUT Lantas ke-65

Pelaksanaan Sosialisasi dan penyerahan bansos kepada perwakilan supir bus, supir angkot dan tukang ojek serts anggota komunitas motor di dalam kegiatan Bhakti Sosial oleh Satlantas Polres Bitung dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke - 65. Kamis 17 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung, mengelar Bhakti Sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-65 Tahun 2020.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di sejumlah titik diwilayah Hukum Polres Bitung yakni; Terminal Tangkoko dan sejumlah pangkalan ojek dengan melibatkan komunitas penggiat otomotif di Kota Bitung.


Adapun kegiatan tersebut digelar dengan apel bersama yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, di halaman Mako Polres Bitung. Yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat.


Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi SIK, menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke-65 di Tahun 2020.


“Sasarannya untuk mensosialisasi dan mengedukasi masyarakat dalam penerapan tertib berlalulintas serta saling berbagi dan turut sepenanggungan dalam masa Pandemi Covid-19 di era New Normal,” tulis Awaludin melalui pesan singkat whatsapp. Kamis (17/09/2020).










Penyerahan paket Bansos oleh sejumlah anggota komunitas motor di Kota Bitung kepada masyarakat penerima secara simbolis di kegiatan Bhakti Sosial Satlantas Polres Bitung dalam rangka HUT Lalulintas ke-65 


Lanjutnya, penyerahan bansos, diserahkan secara simbolis kepada 200 penerima bansos dalam giat hari ini.


“Bansos ini dibagikan kepada para pengemudi Bus, pengemudi angkutan umum dalam kota (angkot) dan para tukang ojek serta sejumlah komunitas motor yang ada di Kota Bitung,” tutupnya.


Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan ketat oleh panitia. Adapun bentuk kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bitung dalam memperingati HUT Lalulintas ke - 65, seperti; 


Donor Darah yang akan dilaksanakan di Aula Aspol Pinokalan pada tanggal 18 September 2020.

Pengumuman hasil Lomba Desain Helm berlokasi di Mako Polres Bitung, tanggal 19 September 2020.

Pemberian Bantuan Korban Laka Lantas pada tanggal 21 September 2020.

Syukuran HUT Lantas ke-65 dan Pemusnahan Knalpot Racing di Mako Polres Bitung, pada tanggal 22 September 2020.



Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar