Ads

Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-17T05:05:07Z
Operasi Yustisi Kota Bitung 2020

Operasi Yustisi di Wilayah Kecamatan Aertembaga

 







Operasi Yustisi oleh Unsur TNI/Polri di Wilayah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Rabu 16 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Dalam giat Operasi Yustisi oleh satuan TNI/Polri, melakukan kegiatan diwilayah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Rabu (16/09/2020).


Operasi Yustisi tersebut turut serta sejumlah Toko Masyarakat di wilayah Kecamatan Aertembaga, Wakapolsek Aertembaga, Babinsa dan Babinkamtbmas Kelurahan Winenet Dua serta Kanit Polsek Aertembaga.


Sertu Santhony selaku Babinsa Kelurahan Winenet Dua, menyampaikan masih banyak warga yang belum sadar ataupun dengan sengaja tidak mengindahkan anjuran dan penerapan protokol kesehatan.


“Masih banyak warga yang terjaring dalam operasi kali ini,” kata Santhony saat melakukan operasi di wilayah kompleks Hotel Nalendra. Rabu (16/09/2020).


Lanjutnya, dalam operasi tersebut selain dari penertiban penggunaan masker, juga melakukan penertiban pengendara roda dua yang tal menggunakan helm.


“Selain dari penindakan yang dilakukan dalam operasi ini, kami juga menertibkan protokol kesehatan dan jumlah maksimal penumpang dalam kendaraan roda empat,” tutupnya.

 

Reporter/Editor : Redaksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar