Ads

Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-17T08:17:23Z
kota bitung

Guntur - Tonny Resmi Pimpin TKBM Pelabuhan Bitung

JOURNALTELEGRAF - Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Bitung akhirnya  memiliki kepengurusan baru periode 2020-2025.



Kepengurusan TKBM  Pelabuhan Bitung yang dipimpin oleh Guntur Tompoh usai mengalahkan Benno Oktovius Mamentu dalam pemilihan yang berlangsung di Hotel Nalendra, Rabu (16/09/2020) malam, unggul 64 suara dari Benno yang juga adalah anggota DPRD Kota Bitung.

Sedangkan Tonny Yunus yang terpilih sebagai Sekretaris mendampingi Guntur dalam menjalankan roda organisasi tenaga kerja bongkar muat disalah satu pelabuhan terbesar di kawasan timur Indonesia ini mengatakan pemilihan berlangsung usai Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya yang dibuka oleh Maurits Mantiri, Wakil Walikota Bitung.

Tonny Yunus saat dikonfirmasi menjelaskan, meski pemilihan sempat berjalan panas namun sesuai dengan mekanisme pemilihan.

“Meski proses pemilihan berakhir sampai tengah malam tapi, alhamdulillah sudah selesai. Untuk ketua terpilih Pak Guntur Tompoh,” kata Tonny.

Lanjut Tonny, kepengurusan dibawah komando Guntur Tompoh akan membawa TKBM menjadi wadah mensejahterakan semua anggotanya.

Berikut Pengurus dan Pengawas Koperasi TKBM Pelabuhan Bitung periode 2020-2025:

Ketua                  : Guntur Tompoh Spd

Wakil Ketua        : Novry Suawa

Sekretaris           : Tonny Yunus, SE

Wakil Sekretaris : Ibrahim Moputy

Bendahara         : Idris Sultan

Pengawas

Ketua                 : Jermia Tanod

Sekretaris          : Sukardi Sikking

Anggota             : Amir Moputy



Reporter/Editor :  Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar