Ads


 

Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-15T14:43:41Z
Bencana Alam Banjir dan Tanah LongsorEllen Honandar-SondakhRita Mantiri-Tangkung

Rita dan Ellen Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Alam


Ny. Rita Tangkudung dan Ny Ellen Sondakh saat ssbelum menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa Kota Bitung. Sslasa 15 September 2020. (Foto: Alfonds Wodi)


JOURNALTELEGRAF – Dua hari sudah musibah Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor, di sejumlah wilayah di Kota Bitung terjadi.


Oleh Keluarga Mantiri – Tangkudung dan Honandar – Sondakh, masih terus menyalurkan bantuan bahan pokok kepada sejumlah warga yang terdampak.


Diketahui, ratusan bantuan bahan pokok tersebut berupa, beras, minyak goreng dan gula pasir serta mie instan yang telah dikemas dan dibagikan kepada sejumlah warga yang terdampak di Kelurahan Bitung Timur, Kelurahan Bitung Tengah dan Kelurahan Madidir Weru serta Kelurahan Madidir Unet. Selasa (15/09/2020).


Salah satu warga terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.


“Terima kasih atas kepedulian bagi kami warga terdampak. Semoga Ibu Rita dan Ibu Ellen selalu diberi kesehatan dan umur panjang oleh sang pencipta,” ungkap salah satu warga yang tak mau menyebutkan namanya.


Penyerahan bantuan sembako oleh Ny Rita dan Ny Ellen secara simbolis kepada warga yang terdampak banjir di salah satu Kelurahan di Kecamatan Maesa Kota Bitung. (Foto: Istimewa)


Sementara itu, Istri dari Pak Maurits Ny Rita dan Istri dari Pak Hengky Ny Ellen menyampaikan, jangan melihat dari bentuknya, namun bantuan ini dari hati yang tulus, untuk membatu para warga yang terdampak atas bencana alam saat ini.


“Bantuan kali ini, sebagai upaya kami dalam membantu serta turut sepenanggungan bersama warga yang terdampak bencana alam,” kata Rita serta Ny Ellen menyampaikan ungkapan rasa terima kasih bagi warga yang telah tulus menerima bantuan, serta semoga apa yang telah dilakukan hari ini, dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor.

  

Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar