Ads

JournalTelegraf
Rabu, 16 September 2020, September 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-15T16:31:07Z
Kota ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiPilkada Serentak 2020

Mor - HJP Minta Doa dan Restu Sinode GMIM Maju di Pilwako Manado Tahun 2020


JOURNALTELEGRAF
- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) didampingi istri Imelda Markus dan Deyvi Mailoor mendatangi Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Kota Tomohon, Selasa (15/09/2020).


Kedatangan dua sosok rendah hati, jujur dan peduli kemanusiaan ini disambut langsung Ketua Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta (Pdt) Dr. Hein Arina.

Dalam kesempatan itu, MOR-HJP yang mendapat kehormatan dan penghargaan tertinggi dari Pemimpin GMIM ini mengungkapkan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memohon doa dan restu dari pemimpin gereja yang memiliki jemaat paling banyak di Provinsi Sulawesi Utara ini.

Kedua calon pemimpin kota Manado menyampaikan niat mereka untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado, serta mendapatkan nasihat dan support dari Pdt Arina.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan ini banyak hal yang disampaikan Pdt Arina yang dapat menjadi modal berharga bagi MOR-HJP dalam pencalonan mereka maupun ketika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

Di akhir pertemuan ini, MOR-HJP bersama istri masing-masing didoakan oleh Pdt Arina.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar