Ads

Selasa, 29 September 2020, September 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-29T10:29:14Z
pilkada 2020Viktorine-Gunawan

Pilkada 2020: Viktorine-Gunawan Persiapkan 500 Unit APK

Sekretariat Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Viktorine - Gunawan. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF –  Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Tanggal 09 Desember 2020, saat ini telah berlangsung tahapan kampanye oleh Pasangan Calon (Paslon) yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung.

Salah satu kontestan yang turut serta dalam petarungan merebut jabatan Birokrasi di Kota Bitung, Paslon Viktorine Lengkong – Gunawan Pontoh, yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN, pada beberapa waktu lalu, oleh KPU Kota Bitung, menetapkan Paslon Viktorine – Gunawan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada periode 2020 – 2025, dengan nomor urut Dua.

Terpantau wartawan Journaltelegraf.com, di Sekretariat Tim Pemenangan Viktorine – Gunawan, aktivitas terlihat begitu padat, oleh sejumlah relawan dan simpatisan, dalam mempersiapkan Alat Peraga Kampanye (APK).

“Saat ini, sedang mempersiapkan kurang lebih 500 unit APK dalam bentuk baliho,” ungkap salah satu relawan saat ditemui di Sekretariat Tim Pemenangan Viktorine-Gunawan, Kelurahan Aertembaga Satu, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Selasa (29/09/2020).

Lanjutnya, ke 500 unit APK, akan dipasangkan di sejumlah titik di wilayah Kota Bitung dalam rangka Kampanye.

“Kami yakin dengan Paslon Viktorine-Gunawan dapat membawa perubahan besar bagi Rakyat Kota Bitung, melalui visi dan misi, dan sudah terbaca secara jelas melalui slogan atas Paslon Bitung Bangkit Bersinar,” tutupnya.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar