Ads

Selasa, 29 September 2020, September 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-29T11:15:12Z
Gunawan PontohKetua DPD II Partai Golkar BitungPAN Kota BitungPartai Golkar Kota BitungPilkada Serentak 2020Priscillia Cindy WurangianViktorine Lengkong

Pilkada 2020: Viktorine Ajak Relawan dan Simpatisannya Santun Dalam Berkomunikasi di Medsos

Viktorine Auransje Olivia Lengkong, Calon Walikota Bitung mewakili kaum Hawa di Kota Bitung, yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN. (Foto: Istimewa)

JOURNALTELEGRAF – Demi memantangkan akan kesiapan dalam perhelatan Pilkada serentak 2020, di Wilayah Sulawesi Utara dan Kota Bitung, terkait dengan Pasangan Calon (Paslon), Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung.


Ketua DPD II Partai Golkar Bitung, Priscillia Cindy Wurangian (PCW) mengimbau kepada seluruh  kader Golkar, harus bekerja all out, untuk memenangkan pasangan Viktorine Lengkong dan Gunawan Pontoh, yang telah di tetapkan oleh KPU Kota Bitung, dengan nomor urut 2.


“Saya meminta, kirannya seluruh kader dapat mengampanyekan secara intens kepada masyarakat baik dilakukan secara door to door ataupun di media sosial,” terangnya pada pekan lalu.


Sementara itu, Victorine Lengkong menghimbau, kepada tim pemenangan dan relawannya maupun simpatisan, untuk dapat secara bijak dalam berkomunikasi dengan masyarakat melalui media sosial.


“Berkomunikasilah dengan santun kepada masyarakat, serta sebijak mungkin dalam meminimalisir perbincangan yang mengarah pada perpecahan ataupun penghujatan. Mari kita memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk saling berkomunikasi yang positif,” ungkap calon Walikota Bitung yang mewakili kaum hawa.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar