Ads

Senin, 07 September 2020, September 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-07T00:25:37Z
kota bitungKPU Bitungpilkada 2020

Pilkada 2020: Viktorine - Gunawan Lakukan Pendaftaran di Hari Terakhir


Viktorine-Gunawan tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, sekitar pukul 19:15 Wita, di Kelurahan Manembo-Nembo, Kecamatan Matuari. Minggu (06/09/2020). Serta langsung menyerahkan berkas pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF
– Pasangan Calon (Paslon), yang di usung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Bitung, Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh, sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dalam perhelatan Pilkada 2020.


Keduanya tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, sekitar pukul 19:15 Wita, di Kelurahan Manembo-Nembo, Kecamatan Matuari. Minggu (06/09/2020). 


Setibanya di Kantor KPU Kota Bitung, keduanya langsung menyerahkan syarat dan persyaratan calon, serta langsung melakukan pendaftaran.


Diketahui, turut serta mengawal Paslon, diantaranya Ketua DPD II Golkar Kota Bitung, Priscilla Cindy Wurangian, Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bitung, Hasan Suga, Sekretaris DPD II Golkar Kota Bitung, Karel Tumuyu dan massa pendukung.


Dihadiri pula, Kader Partai Golkar dan PAN yang duduk di DPRD Kota Bitung yakni; Erwin Wurangian dan Erauw Sondakh serta Syarifudin Ila.


Sementara, dokumen persyaratan dam syarat calon, sementara di periksa oleh Tim Pokja KPU Kota Bitung, sampai berita ini dimuat.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar