Ads

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-01T09:58:55Z
Hengky HonandarMaurits MantiriPartai PerindoPDI Perjuagan

Pilkada 2020: Serahkan SK model B.1.KWK, Maurits: Terima Kasih Atas Dukungan dan Kepercayaannya


Rombongan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar saat menerima SK model B.1.KWK oleh Partai Perindo di kantor DPP Perindo. (Foto: Istimewa)

JOURNALTELEGRAF – Penyerahan Surat Keputusan (SK) model B.1 KWK dengan Nomor: 053-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2020, kepada Pasangan Calon (Paslon) Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH), sebagai bentuk dukungan dan komitmen Partai Perindo dalam perhelatan Pilkada 2020 nanti.


Dukungan tersebut, melalui penyerahan SK model B.1 KWK, oleh Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo, yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, di lakasanakan di Kantor DPP Perindo. Senin (31/08/2020).


Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut, Jhon Dumais menyampaikan, sangat meyakini Paslon MM-HH, dapat mewujudkan perubahan kesejahteraan rakyat serta kemajuan bagi Kota Bitung.


“Paslon MM-HH, dapat membawa perubahan bagi Kota Bitung, dan itu kami pastikan dimana visi-misi keduanya untuk membangun multi sektoral unggulan yang telah ada selama ini,” ujar Ketua Bapilu / Tim Operasi Pemenangan (OTP) Pilkada 2020 Sulut ini.

Surat Keputusan (SK) model B.1 KWK dengan Nomor: 053-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2020


Sementara itu, Calon Walikota Maurits Mantiri, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan oleh Partai Perindo, dengan proses yang panjang dan super ketat , yang telah memberikan kepercayaan untuk mensejahterakan warga Kota Bitung.


“Terima kasih untuk Ketua Partai Perindo, Bapak Harry Tanoesoedibjo, Sekjen Perindo, Bapak Ahmad Rofiq, Ketua DPW Sulut, Bapak Hendrik Kawilarang, Ketua DPD Perindo Kota Bitung, Ibu Dameria Hutagaol, serta seluruh pengurus Partai Perindo Kota Bitung hingga ke Pusat,” ujar Maurits serambi menyampaikan ungkapan terima kasih pula kepada seluruh sahabat MM-HH, yang terus konsisten mendukung dengan penuh semangat. 


Dalam penyerahan SK disaksikan langsung Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan, Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut juga selaku Ketua Bapilu/Tim Operasi Pemenangan (TOP) Pilkada Sulut, Jhon Dumais, Ketua DPD Partai Perindo Bitung, Ny Dameria Hutagaol, Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Bitung, Benny Anthony serta kader Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Tonny Tangka dan sejumlah kader PDIP Bitung yakni, Aldo Nova Ratungalo, Geraldi Mantiri dan Rafika Papente.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar