Ads

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-01T11:39:49Z
Universitas Muhammadiyah soron

Lingkungan Akademisi Universitas Muhammadiyah Sorong Gelar Acara Pelantikan Dekan

Suasan pelantikan Dekan Universitas Muhammadiyah Sorong. Selasa 01 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF
– Universitas Muhammadiyah Kota Sorong, mengelar acara pelantikan Pejabat Pemimpin Fakultas (Dekan).


Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus Muhammadiyah Sorong, yang dilakukan oleh civitas akademisi, secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan covid-19. Selasa (01/09/2020).


Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong, Dr. H. Muhammad Ali, MM., MH, menyampaikan tentang pentingnya sinergitas dan kerjasama dalam membangun Almamater Universitas Muhammadiyah Sorong, harus didasari pada aturan.


“Pentingnya suatu amanah yang harus dijalankan sebaik - baiknya, dengan segala kebijakan untuk membangun dan membina hubungan kerjasama antar sesama Dekan,” kata Muhammad saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan kegiatan tersebut.


Sementara itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Papua Barat, Drs H. Nursono Sidiq M.Pd menyampaikan, amanah dari Kelembagaan Muhammadiyah harus terus di embani dengan sikap siap untuk memimpin dan di pimpin.


“Banyak kader di kalangan Muhammadiyah habya mau dan siap untuk memimpin, namun jarang yang tak mau untuk di pimpin,” tegas Nursono serambi menyampaikan ungkapan selamat atas terpilihnya para Dekan yang baru, serta ungkapan terima kasih atas pengabdiannya kepada para Dekan yang lama.  


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut oleh Pimpinan dan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Sorong, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Papua Barat, Pengurus BPH Universitas Muhammadiyah Sorong, Pimpinan Bank Muamalat, Pimpinan Bank Syariah Mandiri, Senat Mahasiswa UM Sorong, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Sorong.


Ini adalah daftar Dekan yang dilantik pada pelaksanaan acara pelantikan tersebut yakni; Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong Dr. H. Muhammad Ali, MM., MH diantaranya, Dekan Fakultas Pertanian, Zulkarnain Sangaji, S.P., M.Si, Dekan Fakultas Teknik, Ir. H. Hendrik Pristianto, ST., MT., IPM, Dekan Fakultas Perikanan, Ahmad Fahrizal, S.Pi., M.Si, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Heriyanti, S.Pd., M.Pd, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Arie Purnomo, S.IP., M.Si, Dekan Fakultas Hukum Karriyadi, SH., MH, Dekan Fakultas Ekonomi Rais Dera Pua Rawi, SE., MM.


Reporter : Imam Alfian

Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar