Ads

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-01T15:12:52Z
Boven DigoelPolres Boven Digoel

Polres Boven Digoel Selenggarakan HUT Polwan ke-72 Secara Sederhana

 



JOURNALTELEGRAF- Di tengah pandemi Covid-19 perayaan hari jadi Polwan ke-72 diselenggarakan secara sederhana hanya dengan pemotongan tumpang, acaranya pun dilaksanakan di aula polres Boven Digoel,(01/09/20).


Kegiatan acara syukuran hari jadi Polwan ini, dihadiri oleh Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK, Wakapolres Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK, Para PJU, anggota serta Ibu Bhayangkari PC Boven Digoel.


Dalam sambutan, Kapolres Boven Digoel mengungkapkan terimakasih kepada enam personil Polwan yang  berperan aktif dalam pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat.


"Sesuai tema acara syukuran hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-72 Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif. Hal ini saya menekankan agar Polwan lebih maju lagi," tandas Syamsurijal.


Lanjutnya, dengan menampilkan sosok Polisi didalam kedinasan maupun kehidupan sehari - hari Polwan mampu memberi teladan atau bimbingan kepada masyarakat lainya.


"Saya sangat bangga walau hanya 6 anggota Polwan yang ada di Polres ini dapat menampilkan Produktifitas dalam pelaksanaan tugas dan tidak ada pelanggaran saya berharap Polwan lebih Sukses lagi kedepannya," ujar Kapolres.


Sementara, Wakapolres dalam arahanya berharap kepada Ibu Bhayangkari dan juga Polwan dalam pelaksanaan tugas dengan  baik agar tidak berfikiran negatif.


"Bila ada suami atau istri dalam melaksanakan tugas agar mendukung karena kalau suami sukses istri juga ikut sukses dan jadilah teladan dalam keluarga dan lingkungan tempat tinggal," tegas Wakapolres.


Selain itu, Briptu Efratia Laba perwakilan Polwan Polres Boven Digoel juga berujar, banyak trimakasih atas bimbingan dan masukan dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari - hari dari para Komandan.



Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar