Ads

JournalTelegraf
Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-24T12:16:40Z
Caroll Senduk-Wenny LumentutCSWLKPU TomohonPilkada Serentak 2020Tomohon

Peroleh Nomor Urut 2, CS-WL : Nomor Kemenangan


JOURNALTELEGRAF
- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon usungan PDI Perjuangan dan Gerindra, Carol Senduk- Wenny Lumentut (CS-WL) memperoleh nomor urut 2 pada penarikan nomor urut yang digelar KPU Kota Tomohon, Kamis (24/9/2020) siang tadi.


CS-WL mengatakan makna nomor urut 2 bagi keduanya adalah kemenangan.

“Kami bersyukur, angka dua adalah tanda baik bagi kami karena mengandung makna kemenangan atau victory. Nomor ini adalah kemenangan rakyat Tomohon,” ujar CS-WL kompak, Kamis (24/9/2020).

CS-WL pun mengajak dan meminta dukungan seluruh warga Tomohon untuk menggalakkan Pilkada damai.

“Kita buktikan Kota Tomohon benar-benar Kota Pendidikan dan Kota Religius. Pilkada damai di kota kita ini kiranya menjadi contoh bagi daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada di seluruh Nusantara,” tegasa WL.

Mantan Wakil ketua DPRD Sulut periode 2014-2019  dan Legislator Sulut periode 2019-2024 ini juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kota Tomohon agar bekerja sesuai tupoksi dan tetap netral.

"ASN jangan terlibat politik praktis. Apalagi melakukan intimidasi kepada masyarakat. Mari kita ajarkan masyarakat politik yang baik, agara daerah kita maju dan sejahtera,” tegas WL lagi.

Terkait peluang kemenangan, WL juga menyampaikan keoptimisan mereka. Apalagi dengan nomor urut 2 yang akan mereka gunakan di hari H Pilkada nanti.

“Siapapun yang terpilih nanti, itu atas kehendak Tuhan. Kita hanya bekerja dan mengabdi lebih baik lagi untuk masyarakat. Menciptakan Pilkada yang damai agar Tomohon dan Sulawesi Utara menjadi lebih hebat, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Reporter/Editor : Ronald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar