Ads

JournalTelegraf
Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-24T15:44:38Z
Kota ManadoKPU ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiPilkada Serentak 2020

MOR - HJP Dapat Nomor 3, Demokrat Manado Sambut Kemenangan Hattrick


JOURNALTELEGRAFKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado telah menggelar pengundian nomor urut calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado, Kamis (24/9/2020).

Empat pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mamado yang menjadi peserta Pilkada serentak 2020 telah mendapatkan nomor urut peserta.

Menariknya, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang diusung partai Demokrat dan PAN, Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) memperoleh nomor urut 3.

Nomor urut 3 ini tak asing buat Mor Bastiaan. Pasalnya, nomor urut 3 ini merupakan nomor urut pasangan Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) saat bertarung pada Pilkada 2015 lalu dan GSVL-Mor meraih kemenangan.

“Nomor urut 3 GSVL dilanjutkan Mor Bastiaan. So pasti menang,” ujar Stenly dan Stew, warga kota Manado yang juga pendukung MOR-HJP saat ditemui di seputaran Kantor Wali Kota Manado, Kamis (24/9/2020).

Selain itu, menurut keduanya, angka 3 bukan hanya angka baik tapi juga merupakan angka keberuntungan.

“Semua angka baik, tapi angka 3 itu angka keberuntungan,” kata Sten dan Stew.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado Nortje Van Bone (NVB) mengatakan, angka 3 juga sejalan dengan harapan Partai Demokrat yang ingin meraih kemenangan ketiga kalinya, setelah sebelumnya menang di Pilkada Manado tahun 2010 dan tahun 2015 lalu.

“MOR-HJP nomor urut 3. Demokrat menuju hattrick kemenangan di Pilkada Manado,” jelas NVB.

Diketahui, selain MOR-HJP, Paslon Andrei Angouw-Richard Saualang mendapat nomor urut 1, Paslon Sonya Silviana Kembuan-Syarifudin Saafa mendapatkan nomor urut 2 dan Paslon Julyeta Paulina Runtuwene-Harley Mangindaan mendapat nomor urut 4.

Reporter/Editor : Ronald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar