Ads

Minggu, 20 September 2020, September 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-20T01:10:49Z
Arham LicinNovianto TopitPDPM Kota BitungRakerda PDPM Kota Bitung

PDPM Kota Bitung Gelar Rakerda Pasca Pengukuhan

 

Rapat Kerja Daerah Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung yang digelar selama dua hari kedepan di salah satu Home Stay di Wilayah Kecamatan Girian Kota Bitung. Sabtu 19 September 2020. (Foto: Istimewa)

JOURNALTELEGRAF – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bitung, yang digelar di salah satu Home Stay di Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian. Sabtu (19/09/2020).


Diketahui, Rakerda tersebut dibuka secara resmi oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara, yang diwakili oleh Novianto Topit yang didampingi Ketua PDPM Kota Bitung Arham Licin.


Arham Licin dalam sambutannya menyampaikan Rakerda kali ini, untuk menyusun program pengurus PDPM periode 2018-2022 dalam berbagai bidang struktural di kepengurusan PDPM Kota Bitung.


“Rakerda ini merupakan proses pencapaian program dalam kepengurusan PDPM Kota Bitung dalam masa kerja tahun 2018-2022, serta sebagai bahan evaluasi,” ungkap Arham.


Lanjutnya, salah satu program unggulan PDPM Kota Bitung, adalah penguatan ekonomi kreatif dan kaderisasi yang merupakan blue print yang wajib diwujudkan dalam tiap bidang dengan program yang diusulkan.


“Hal ini akan dibahas dalam Pokja yang akan dibentuk, agar program yang dihasilkan bisa terkoneksi dengan blue print tang dihasilkan dalam Rakerda saat ini,” tambahannya.


Hal senada yang dikalimatkan oleh perwakilan PDPM Sulut, Novianto Topit sebelum kegiatan ini dilaksanakan, dirinya sangat mengapresiasi dan mensupport agenda perdana kepengurusan PDPM Kota Bitung pasca dikukuhkan.


“PDPM Sulut sangat mensupoort akan kegiatan Rakerda saat ini dan semoga melalui kegiatan ini, program-program yang telah diputuskan bisa terlaksana dan terwujud sesuai dengan rencana kerja,” terang Novrianto.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar