Ads


 

Minggu, 20 September 2020, September 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-19T23:50:49Z
Latihan Bersama Slalom TestNSSCPolres bitungSedan Timor Komunitas SulutSlalom Test Exhibitions 2020Team Tarsius

Expansi Team Tarsius Berhasil Naik Podium Dalam Latihan Bersama Slalom Test Exhibitions SEDTCOM 2020

Katim Taraius sebelum dan sesudah action dalam dalam Latihan Bersama Slalom Test Exhibitions 2020 yang digelar oleh Komunitas Sedan Timor SEDTCOM Sulut dilapangan parkir kompleks Stadion Maesa Tondano. Dan berhasil naik podium. Sabtu 19 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Sambut era New Normal di masa Pandemi Covid-19, Komunitas Otomotif Yang tergabung dalam Sedan Timor Community (SEDTCOM), mengelar latihan bersama yang dikemas dalam Slalom Test Exhibitions 2020.


Diketahui, kegiatan Slalom Test Exhibitions 2020, dilaksanakan di lapangan parkir Wale Ne Tou Minahasa, kompleks Stadion Maesa Tondano Desa Sasaran, Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa. Sabtu (19/09/2020).


Dalam kegiatan ini, diikuti oleh para penggiat otomotif se-Sulawesi Utara, termasuk para komunitas otomotif dari Kota Bitung, salah satunya Team Tarsius Polres Bitung yang di support langsung oleh Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK.


Ketua Tim (Katim) Bripka Angki Koagow menjelaskan, ini merupakan bentuk support Polres Bitung melalui Team Tarsius dalam perkembangan Dunia Otomotif di Sulawesi Utara dan khususnya di Kota Bitung.


“Hal ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kami dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah-tengah kesibukan dan aktivitas masyarakat apalagi dalam kegiatan seperti saat ini. Meskipun di luar dari Kota Bitung, kami tetap dan terus mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker,” ungkap Angky saat ditemui sebelum dirinya melakukan racer.


Team Tarsius saat menapilkan skill ketangkasan dalam Latihan Bersama Slalom Test Exhibitions 2020 dalam class pemula dan berhasil naik podium dengan hasil yang memuaskan. (Foto: Alfonds Wodi)

Lanjutnya, dalam latihan bersama Slalom Test Exhibitions 2020, kami dari Team Tarsius sebanyak 6 racer termasuk 2 anggota Team Tarsius Polres Bitung. 


“Hasil hari ini sangat memuaskan, dimana dalam latihan bersama yang menerapkan aturan perlombaan Nasional Slalom Test. Al hasil beberapa recer perwakilan Team Tarsius boleh naik ke podium, yang sebelumnya tidak menargetkan harus naik ke podium, namun kenyataannya berbeda dan ini patut untuk di syukuri” terang Katim Tarsius yang viral saat ini,  dengan menggunakan slogan Tambah - Tambah Urusan (TTU).


Dirinya menambahkan, terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mensupport Team Tarsius dalam mengikuti latihan bersama yang di kemas dalam Slalom Test Exhibitions 2020.


“Terima Kasih Pak Kapolres AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, serta para Pejabat dan perwira di lingkungan Polres Bitung, yang telah mensupport kami serta Manajemen PT. SINARMAS  Multifinance Kota Bitung atas dukungan dan bantuannya,” tutup Angky seraya menambahkan, ungkapan terimakasih kepada seluruh Team yang telah bekerja sama mulai dari Manajer, Official dan Crew, tak lupa pula kepada Bitung Squad atas supportnya.


Reporter/Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar