Ads

Sabtu, 19 September 2020, September 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-19T02:26:01Z
Kunker TP - PKK Kab Boven DigoelProgram Pokok Kerja PKKTP - PKK Kab Merauke

Kunker TP-PKK Kab Boven Digoel di TP-PKK Kab Merauke Terkait Program Pokok Kerja








Foto bersama antara TP-PKK Kab Boven Digoel dan TP-PKK Kab Merauke dalam Kunjungan Kerja (Kunker) terkait 10 program pokok kerja PKK. Kamis 17 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Boven Digoel melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di PKK Kabupaten Merauke. Kamis (17/09/2020).


Dalam kunjungan kerja ini TP-PKK Kabupaten Boven Digoel di sambut oleh Ketua TP-PKK Kab. Merauke, Rini Dewarusi N. Gebze.


Wakil Ketua TP-PKK Kab. Boven Digoel, Nugriah Alwi menyampaikan tujuan dilaksanakan kunjungan kerja kali ini, merupakan sharing program kerja terkait 10 program pokok TP-PKK Kab Boven Digoel bersama dengan TP-PKK Kab. Merauke.


“Kunjungan ini, merupakan sharing pengalaman, serta proses belajar bersama dalam menjalankan dari 10 program pokok PKK disetiap TP-PKK se- Kab Merauke, dalam era new normal serta dengan keterbatasan anggaran dan dana,” ujar Nugriah saat ditemui wartawan Jounaltelegraf.com. Kamis (17/09/2020).


Dirinya melanjutkan, TP-PKK Kab Boven secara keseluruhan sudah, melaksanakan dengan maksimal terkait ke-10 program pokok PKK.


“Terima kasih kepada Ketua PKK Kab Merauke, atas keramahtamahan dalam menyambut baik atas kunjungan tim kami. Dirinya berharap dengan sejumlah informasi dan pelaksanaan dari program pokok PKK, dapat menambah eksistensi dan mutu kerja kami,” ujarnya.


Sementara itu, terpantau dalam kunjungan tim TP-PKK Kab Boven Digoel ke TP-PKK Kab Merauke, saling memberi cendramata khas dari keduanya. 


Reporter : Thedy Arwian

Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar