Ads


 

Minggu, 20 September 2020, September 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-20T02:17:45Z
IMI GorontaloIMI SulutNorth Sulawesi Slalom CommunityNSSCSEDTCOM Slalom Test Exhibitions 2020Sirkut Lapangan Parkir Komp Stadion Maesa TondanoTomcat Racing Team Gorontalo

Peslalom Asal Gorontalo Berhasil Raih Podium Tiga di Ajang Latihan Bersama Slalom Test Exhibitions SEDTCOM 2020

 

Egan Ningkiula saat lakukan putaran dalam lintasan race di ajang Latihan Bersama Slalom Test Exhibitions 2020 yang digelar oleh Komunitas Sedan Timor Sulut di Kompleks Stadion Maesa Tondano. Sabtu 19 September 2020. (Foto: Alfonds Wodi)

JOURNALTELEGRAF – Team peslalom asal Gorontalo unjuk ketangkasan dalam Latihan Bersama Slalom Test Exhibitions SEDTCOM 2020, yang digelar di lapangan parkir Wale Ne Tou Minahasa Kompleks Stadion Maesa Tondano. Desa Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa. Sabtu (19/09/2020).


Melalui Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo, mengutus 4 racer, yang turut bersaing dalam kegiatan yang digelar oleh Komunitas Sedan Timor Sulawesi Utara dalam ajang Latihan Bersama Slalom Exhibitions 2020.


Koordinator peslalom asal Gorontalo, Egan Ningkiula menyampaikan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan peslalom di Suluwesi Utara, yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk bersama dalam melakukan Latihan bersama di kegiatan ini.


“Terimakasih atas kesempatannya untuk dapat memberikan kesempatan dan sharing pengalaman dalam latihan bersama kali ini. Yang dengan menerapkan sistem perlombaan standar nasional serta ini merupakan pengalaman baru,” ungkap Egan saat ditemui wartawan Journaltelegraf.com usai melakukan race di class city car.


Sementara itu, satu-satunya peslalom wanita asal Gorontalo yang tergabung dalam Komunitas Tomcat Racing Team, Trisa Prilia mampu bersaing dengan para senior – senior peslalom Sulut walaupun diusia remaja saat ini.


“Pencapaian dari team kami hari ini patut diapresiasi. Saya merasa bangga salah satu dari team kami berhasil meraih point cukup lumayan baik dan berhasil naik dibpodium tiga dalam class FFA pemula, dan ini merupakan hasil yang sangat luar biasa untuk kami,” tutupnya seraya menambahkan kedepannya saya secara pribadi akan optimis dan merupakan target secara pribadi akan meraih hasil yang sangat dan sangat memuaskan serta akan lebih intens lagi dalam latihan.



Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar