Ads

Senin, 21 September 2020, September 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-21T04:54:46Z
Headline newsNASIONAL

Menteri Agama Positif Covid-19

 

Foto : (istimewa)  Facrul Razi


JOURNALTELEGRAF-Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19, Kabar ini disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal.


Meski positif virus mematikan ini, kondisi fisik Facrul dalam keadaan baik. saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat.


Kevin mengungkapkan, Pada 17 September, Facrul melakukan tes swab dan hasilnya positif dan tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan.


"Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," terang Kevin di lansir dari kemenag.go.id, Senin (21/9/2020).


Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Kementerian Agama, Oman Fathurahman menambahkan, Menag sementara ini akan di solasi untuk pemulihan kesehatan.


Sementara intuk pelaksanaan tugas birokrasi di kementrian agama, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wamen Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait," terang Oman.


"Menag minta agar program-program dan layanan keagamaan tetap berjalan. Koordinasi akan tetap dilakukan melalui daring," lanjutnya.


Menurut Oman, Menag juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.


"Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," tutup Oman.




Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar