Ads

Sabtu, 12 September 2020, September 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-11T18:23:35Z
Pemkab tolitoli

Dua Masyarakat Tolitoli Terkonfirmasi Positif Covid-19



JOURNALTELEGRAF-Pemerintah Kabupaten Tolitoli melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (Gugus Tugas Nasional) mencatat penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 hari ini.Jum'at ( 11/9/2020).


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tolitoli Arham A. Jacub menerangkan Berdasarkan hasil penelitian sampel swab yang dilakukan oleh petugas medis Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli di Laboratorium Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitolit terdapat dua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.


 "Diantaranya Laki-laki (51 th), alamat Kel. Tuweley dan saat ini sedang diisolasi di RSUD Mokopido Tolitoli dan Laki-laki (23 th) alamat Kel. Tuweley dan masih menjalani isolasi mandiri," ungkapnya.


Sementara, dalam himbauannya juru bicara Gugus covid Kabupaten Tolitoli dengan menghimbau  kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan mentaati protokol kesehatan.


 "Hindari kerumunan dan patuhi jarak aman, gunakan masker secara baik dan benar bila berada di luar rumah, sering cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun atau selalu menyediakan hand sanitizer," pintanya.





Reporter: Legitha Aswardy 

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar