Ads

Sabtu, 12 September 2020, September 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-11T18:13:37Z
BPBD Pemkab Tilitolidprd tolitoliPemkab Toliti

Pelantikan Pengurus Besar PERPIT, Sebagai Garda Terdepan Pembangunan Daerah Tolitoli

JOURNALTELEGRAF- Pelantikan Pengurus Besar  Persatuan Pelajar Mahasiswa Tolitoli (PB-PERPIT)  Masa Bakti Tahun 2020-2022  yang Dilaksanakan di Hotel Bumi harapan Jumat , (09/09/2020).

Pelantikan yang bertema" Transformasi Gerakan Perpit Sebagai Garda Terdepan Pembangunan Daerah Tolitoli" yang di hadiri oleh unsur pimpinan DPRD yang di wakili oleh Wakil ketua 1 Jemmy Yusuf, Perwakilan Kapolres Tolitoli, Pimpinan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tolitoli , dan Organisasi Kemahasiswaan Maupun pelajar tingkat SMA sederajat serta tamu undangan.


Sekretaris Jenderal PB- PERPIT Yusdar Subandari kepada media, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dalam nenyukseskan kegiatan pelantikan ini, sehingga  bisa berjalan lancar.


"Kami Selaku kepengurusan yang baru sangat berterima kasih kepada Sejumlah pihak atas partisipasi dan dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan sebagaimana yang kita harapkan bersama," ujar Yusdar.


Menururnya, PB-PERPIT hadir sebagai organisasi terpelajar agar kedepannya bisa lebih bersinergi lagi dengan pemerintah guna untuk pembangunan daerah, baik sumbangsi ide atau gagasan yang merujuk pada kemajuan daerah itu sendiri.


"Besar harapannya kami selaku pelajar Tolitoli bisa dilibatkan agenda-agenda pemerintahan, tentunya sebagai bahan pertimbangan untuk pembangunan daerah," tuturnya.



Semntara itu, dalam kesempatan tersebut Moh. Rizky Alhajj selaku ketua umum juga menjelaskan terkait program kerja kepengurusan yang baru agar di dukung penuh oleh pemerintah daerah.


"Terlebih dahulu sebaiknya membangun sinergitas dengan pemerintah daerah, demi kelancaran kedepannya, mengingat pelajar dan mahasiswa yang berada di luar Tolitoli merupakan aset daerah," pungkas Rizky.






Reporter : Legitha Aswardy

Editor : Ewin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar