Ads

Kamis, 10 September 2020, September 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-09T23:49:00Z
POLITIK

19 Tahun Partai Demokrat,Ketua DPC M.Nurmansyah Bantilan: "Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit,”

JOURNALTELEGRAF -- Hari ini Rabu 9 September 2020 banyak peristiwa penting terjadi, selain Hari Olahraga Nasional, juga ada ulang tahun.

Foto : Moh.Nurmansyah Bantilan, Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli


Pada hari ini,Partai Demokrat merayakan hari lahirnya tepat berusia 19 tahun dan Juga Presiden keenam Republik Indonesia  Susilo Bambang Yudhoyono merayakan Hari Ulang Tahun ke-71 pada hari ini, Rabu (09/09/2020).

Sejumlah ucapan selamat berdatangan dari para kader Partai Demokrat yang pernah dia pimpin.

Salah satunya dari Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli M.Nurmansyah Bantilan S.Ikom.,MPWP yang merasa mendapat banyak hal dari sosok SBY.

"Selamat ulang tahun ke 71 untuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
semoga panjang umur, selalu sehat dan bahagia.dedikasi dan pengabdian Bapak masih sangat di butuhkan oleh bangsa Indonesia"Rabu (09/09/2020)

Hari ini, 19 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 September 2001 Partai Demokrat lahir sebagai anak kandung reformasi. 19 tahun bukanlah waktu yang singkat.

Momentum ini memiliki makna mendalam bagi seluruh kader partai untuk melakukan refleksi kesejarahan, untuk mensyukuri apa yang telah kita capai dan wujudkan, juga untuk meneguhkan komitmen perjuangan dan pengabdian Partai Demokrat.

"Selamat ulang tahun ke 19 partai demokrat, semoga ke depan demokrat semakin Jaya, semakin dekat dengan rakyat, dan selalu dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat Indonesia"

tambahnya lagi,Sehingga Indonesia mampu menjadi negeri yang semakin aman dan damai; adil dan sejahtera; serta maju dan mendunia.

Kali ini ‘Hari Jadi’ Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19.

Untuk itu saya mengajak seluruh kader, pendukung dan simpatisan Partai Demokrat untuk senantiasa bersama-sama menyatukan langkah dan ikhtiar kita dalam mengatasi pandemi dan permasalahan yang ada di dalam negeri.

Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa dan membantu menyelamatkan ekonomi bangsa indonesia.


“Harapan Rakyat,Perjuangan Demokrat.Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,”

Reporter: Legitha Aswardy
Editor :Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar