Ads


 

Rabu, 19 Agustus 2020, Agustus 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-19T05:15:27Z
Bantuan Langsung Tunai (BLT)Kecamatan MaesaMaurit Mantiripandemi covid-19

Wawali Bitung Enggan Mengganggu Proses Jalannya Penyaluran BLT

JOURNALTELEGRAF – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19.


Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri saat berkunjung memantau langsung jalannya proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), diwilayah Kecamatan Maesa. Selasa 18 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)


Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri melakukan pengecekan langsung, di Kantor Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa. Selasa (18/08/2020).


Wawali memastikan penyaluran tersebut, benar-benar tepat sasaran serta menerapkan protokol pencegahan kesehatan covid-19.


Ia pun hanya meminta data dan bertanya tantang apa yang sudah dilaksanakan, bahkan dirinya enggan memberikan sambutan ataupun pemberian BLT kepada penerima secara seremonial.


“Saya tidak mau mengganggu proses jalannya penyaluran BLT saat ini, apalagi ditegah pandemi covid-19, jangan sampai warga berkerumun dan harus menunggu berjam-jam, hanya untuk melakukan penyerahan secara simbolis,” ungkap bakal calon Walikota yang diusung PDI Perjuangan ini.


Dirinya menambahkan, yang harus dipastikan adalah daftar penerima BLT, dan kalaupun diwakili dipastikan sampai pada yang bersangkutan.


“Lurah dan perangkat kelurahan harus menjadi perpanjangan tangan dalam penyaluran BLT tersebut dalam hal pelayanan,” tutupnya serambi menyampaikan sebagai Pemerintah berikanlah pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar