Minahasa

Vicente Café, Tempat Menunjang Kreatifitas

Jumat, 21 Agustus 2020, 13.50 WIB Last Updated 2020-08-21T07:37:24Z
masukkan script iklan disini


JOURNALTELEGRAF-Masih bingung dengan tempat tongkrongan dan mencari meeting place? Tenang, Vicente Café Beer’s and Friends kini akan segera hadir di Kota Bitung.


Café dengan konsep kontainer pertama di Kota Bitung yang terletak di ruas jalan Manado-Bitung, Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari akan menjadi salah satu rekomendasi untuk anda untuk menjadi tempat tongkrongan.


Rencananya Vicente Café Beer’s and Friend’s ini akan Soft Launching Opening pada hari Sabtu(22/08/2020).


Victor Supit Owner Vicente Café Beer’s and Friend’s ketika dikonfirmasi tim redaksi Journaltelegaf menjelaskan, Café ini dibuat karena dirinya melihat ada banyak kreatifitas anak-anak muda di Kota Bitung yang setidaknya membutuhkan tempat untuk menuangkan kreatifitas tersebut.


“Ini dibuat juga untuk menunjang kreatifitas yang ada, makanya di area café kami membuat panggung untuk sekedar digunakan teman-teman anak muda di Kota Bitung menuangkan kreatifitasnya. Kalupun ada yang mau manggung dan pentas kesenian saya terbuka menyediakan tempat,” tutur om Kiki, sapaan akrab Victor Supit, Jumat (21/08/2020).


Nama Vicente sendiri diambil dari bahasa Italy yang artinya penakluk.


“Berarti penaluk, kalau kita disatu daerah kalau bisa kita jadi leader yang bisa jadi contoh yang baik atau panutan yang bagus, dan saya juga berharap terjadi di Café ini,” ujarnya.


Pelanggan juga tak perlu kuatir untuk berkunjung di Vicente Café Beer’s and Friend’s, dikarenakan Café ini juga menjalankan protokol Covid-19 seperti penyediaan chamber room dan tempat cuci tangan.


“Untuk pelanggan tentunya kami memberlakukan protap covid, seperti wajib memakai masker, dan menjaga jarak ketika berkunjung ke Café dan akan dibuka dari jam 17.00 Wita sampai 02.00 Wita, dan khusus pada saat soft launching aakn ada diskon 20 persen untuk all menu,” pungkasnya.


Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini