Ads

Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-18T14:19:14Z
PapuaPapua Barat

Soal Pilkada Serentak, Begini Harapan Sekretaris Perindo Bintuni

 

Foto : Sekretaris Umum DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Muhlis Sampe


JOURNALTELEGRAF- Sekretaris Umum DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Muhlis Sampe mengingatkan pentingnya menjalin keharmonisan sosial dalam menciptakan suasana sejuk dan damai, baik di sosial media maupun kehidupan nyata dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember mendatang, khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni di Provinsi Papua Barat.



"Tahapan Deklarasi dan Kampanye akan segera dimulai, alangkah Indahnya jika seluruh pihak yang terlibat dalam pilkada nanti terutama tim sukses dan parpol agar tidak memulai dengan narasi negatif," kata Muhlis kepada Journaltelegraf.com, Selasa (18/8/2020).



"Apalagi ditambah situasi pandemi saat ini di Kabupaten Teluk Bintuni, tentunya rentan menimbulkan permasalahan sosial baru," tambah Muhlis.



Muhlis yang juga Sekretaris Umum DPD KNPI Teluk Bintuni mengungkapkan,  berapapun jumlah kontestan yang bertarung pada pilkada nanti merupakan putra - putra terbaik yang mempunyai visi dan misi membangun Teluk Bintuni lebih maju dan berdaya saing.



"Artinya pilkada nanti harus mampu memenangkan suara rakyat dan harapan seluruh masyarakat Bintuni," pungkas Muhlis.





Reporter : Imam Alfian Kadir
Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar