Ads

Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-04T00:17:00Z
Minahasa selatanMinselPolres Minsel

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Terpilih Sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Minsel


Michaela Elsiana Paruntu Saat beri sambutan di Musda



JOURNALTELEGRAF- Keputusan musyawarah daerah (Musda) IV Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengangkat dan menetapkan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dengan terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Minsel masa bakti 2020-2025.


Dalam sambutan MEP mengucapkan banyak terima kasih  kepada Jenny Johana Tumbuan sebagai sesepuh Partai Golkar yang ada di provinsi Sulawesi Utara.


"Ibu Jenny Johana Tumbuan,SE  Ketua PLT DPD Partai Golkar Minsel begitu banyak hal yang diajarkan kepada kita," kata MEP, Senin (3/8/2020).


Lebih lanjut, MEP menjelaskan, Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan sudah terbukti sampai saat ini tetap Solid bergerak maju bersama.


"Tentu saja hari ini saya pun di saat dipercayakan oleh seluruh pengurus Kecamatan yang ada,  terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan ada kerinduan agar supaya kita sekalian tetap Solid," ucapnya.


Untuk kedepannya kata MEP, berbagai pesta demokrasi yang akan berlangsung terlebih khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dan juga yang ada di provinsi Sulawesi Utara.


Penyerahan panji pataka secara simbolis


"Tadi saya sudah menerima pataka, kiranya Panji kemenangan Partai Golkar kita akan kibarkan di Kabupaten Minahasa Selatan ini bukan hanya sekedar kata-kata, tetapi kita bisa kobarkan sampai akhirnya kita bisa mewujudkan kemenangan demi kemenangan berada di bawah Panji Partai Golkar," katanya.


Sementara itu, CEP mengajak seluruh kader partai untuk kerja keras dengan semanga untuk kemenangan Partai Golkar di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dan siap memenangkan Partai Golkar di Pilkada 2020.


"Tuhan senantiasa memberkati segala tugas dan kerja kita sekalian dan Tuhan dapat mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Minahasa Selatan dan bukan Sesuatu yang mustahil di provinsi Sulawesi Utara," tandasnya.









Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar