Ads

Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-04T04:35:05Z
Kecamatan RanowuluKelurahan Pinokalankota bitung

Pengusiran Keluarga Mangintiku-Frans Tak Tersangkut Dukungan Politik

JOURNALTELEGRAF – Persoalan pengusiran terhadap Keluarga Mangintiku-Frans, dari rumah kontrakan di Lingkungan 6 RT 12 Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. 

Rumah kontrakan keluarga Mangintiku-Frans di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Selasa (04/08/2020). Foto: Alfonds/JT

Hal tersebut, dibantah keras oleh Ronal Montolalu selaku pemilik rumah, menjelaskan tidak ada sangkut pautnya masala ini dengan perhelatan Pilkada serentak 2020 nanti.

“Ini murni adalah persoalan antara konsumen dan produsen, dan bahkan melebih dari itu, serta bisa dikatakan sebagai masala kekeluargaan,” ungkap Ronal saat ditemui wartawan JournalTelegraf.com di kediamannya. Selasa (04/08/2020).

Dirinya kaget, saat mengetahui kalau persoalan keluarga antara dirinya dan Pak Mangintiku sudah menjadi komsumsi publik.

“Di beberapa minggu sebelumnya, saya dan keluarga sedang berada di daerah lain (diwilayah minahasa) untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang tuanya,” ujar Ketua RT.12 Lingkungan 6 Kelurahan Pinokalan.

Ditempat yang sama, Keluarga Mangintiku-Frans mengatakan persoalan ini sudah ditindak lanjut dan sudah ada solusinya.

“Kami sudah melakukan pertemuan secara keluarga, dan persoalan ini sudah clear,” ungkap Pak Mangintiku saat di temui dirinya yang sedang melakukan aktivitasnya sebagai buruh bangunan.


Reporter/Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar