Ads

JournalTelegraf
Selasa, 11 Agustus 2020, Agustus 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-11T12:21:00Z
HEADLINEHeadline newsTomohon

Sah, PDI Perjuangan Usung Carol Senduk-Wenny Lumentut di Pilwako Tomohon

 

JOURNALTELEGRAF - DPP PDI Perjuangan akhirnya memutuskan mengusung Carol Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL) sebagai Bakal Calon (Balon) Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Keputusan dituangkan melalui surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan nomor : 1846/IN/DPP/VIII/2020 tanggal 10 Agustus 2020 yang ditandatangani Ketua DPP Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Penetapan pasangan Carol Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL) sebagai bakal Balon Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon merupakan langkah brilian PDI Perjuangan yang di era kepemimpinan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey terbukti sangat solid untuk merebut kemenangan.

"Saatnya kita menang di Tomohon. Lupakan kepentingan pribadi dan mari menggalang persatuan agar Kota Tomohon menjadi semakin Hebat," ujar Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey saat Muscab PDIP Kota Tomohon beberapa waktu lalu.

Duet CS -WL dinilai pasangan yang paling siap untuk memimpin Kota Tomohon kedepan.

Kedua tokoh ini diketahui memiliki latar belakang pengusaha dan memiliki pengalaman yang sudah teruji dan sukses.

"Kota Tomohon butuh pemimpin seperti Carol Senduk dan Wenny Lumentut. Selama ini Kota Tomohon sudah sangat tertinggal jauh dari daerah pemekaran lainnya di Sulut. Kami siap mendukung pasangan ini untuk memenangkan Pilkada Tomohon," ujar Ivan warga kota Tomohon.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar