Ads

Senin, 10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-10T14:17:46Z
kabupaten Morowali UtaraMorowali utaramorutPolres Morowali Utarapolres morut

PT. Bumanik Gelar Silaturahmi Serta Ngopi Bareng Bersama Wartawan dan Kapolres Morowali Utara


Foto : Ir. Yul Widiasentosa General Manager (GM) PT. Bumanik

JOURNALTELEGRAF-Dengan penuh keakraban PT. Bukit Makmur Instindo Nikeltama (Bumanik), gelar silaturahmi serta ngopi bareng bersama wartawan dan Kapolres Morowali Utara di salah satu restoran di Kolonodale Kabupaten Morowali Utara.


Awal pertemuan ini, sebelumnya General Manager (GM) PT. Bumanik, Ir. Yul Widiasentosa, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini di lakukan dalam rangka mempererat kerjasama yang harmonis antara Perusahaan dengan para pegiat Pers sebagai mitra kerja yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 


"Saya sangat mengharapkan dukungan untuk membantu serta bekerja sama dengan kami sebagai mitra dan sahabat," kata Widiasentosa, Minggu (9/8/2020).


Kata dia, maju dan berkembangnya Perusahaan tidak lepas dari peran teman-teman media Elecktronik maupun Cetak.


Sementara itu, dirinya berharap agar kegiatan seperti ini, dapat  terus berkesinambungan dengan baik, menurutnya perusahaan siap menerima krtikan-kritikan, tentunya dalam hal-hal yang sifatnya membangun," ucapnya.


"Kami tidak mengharapkan untuk disanjung atau selalu yang terbaik, tapi menuju pada kenyataan yang ada, agar tidak simpang siur yang dapat membingungkan masyarakat," terangnya. 


Bahkan papar dia, tidak saling merugikan demi kemajuan dan ketentraman bagi semua menuju Kabupaten Morowali Utara yang lebih baik. 


"Dukungan-dukungan ini diharapkan turut mengembangkan dan memajukan daerah kita terutama Kabupaten Morowali Utara,"pungkas Yulius. 


Selain itu, Kapolres Mirowali Utara, AKBP Bagus Setiyawan sangat mengapresiasi dalam ajang silaturahmi ini.


Dirinya menuturkan, agar pihak Perusahaan dan para pegiat Pers, untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, agar lebih mengedepankan tiga hal yaitu, Komunikasi, Koordinasi dan Koloborasi. 


"Dengan adanya kegiatan, saya berharap agar terciptnya suatu hubungan kemitraan yang lebih baik kedepan," ungkapnya.


Untuk di ketahui, ditengah pandemi covid-19 melanda daerah Morowali Utara (Morut),sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi di masyarakat, pihak PT. Bumanik sudah menyalurkan CSR sekitar 1 miliar untuk tanggap covid-19  di Desa Lingkar tambang. 


Nampak dalam pertemuan silaturahmi tersebut yakni, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kabag Ops dan Kapolsek Petasia beserta staf pimpinan  PT. Bumanik.


Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar