Ads

Senin, 10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-10T12:47:24Z
Norry SupitPartai NasDem Kota Bitung

Pilkada 2020: Paslon MJL-MDT Belum Kantongi SK, Norry: Daftar Nama Lain Berpeluang

JOURNALTELEGRAF – Pasangan bakal calon yang di usung oleh Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Bitung, sampai saat ini, belum final.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bitung Norry Supit, menjelaskan terkait isu perolehan SK paslon MJL-MDT. Senin 10 Agustus 2020 di sekretaria DPD Partai NasDem di Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir Kota Bitung. Foto: Alfonds/JT


Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Bitung, Norry Supit saat ditemui sejumlah wartawan di Sekretariat, Jln. Madidir Unet, Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir. Senin (10/08/2020).


Norry menyampaikan sampai saat ini, pihaknya hanya menyampaikan rekomendasi pasangan bakal calon, dan untuk Surat Keputusan (SK), belum ada masih berproses di DPP Partai NasDem.


“Kami masih menunggu Surat Keputusan (SK. Red), kita tunggu saja, kemungkinan terbesar dalam minggu ini,” ujar Norry.


Lanjut, saat ditanyakan tentang isu yang beredar selama ini, terkait sejumlah daftar nama yang bakal mendampingi Max Lomban.


"Daftar nama yang di rekomendasi oleh DPW maupun DPD, saat ini masih berproses di internal DPP," terangnya sambil menyampaikan untuk pendamping bakal calon walikota ada dirana Pak Max, dan beliau yang nantinya yang memilih, dengan tak mengabaikan dealing untuk kepentingan Partai nanti.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar